Breaking News:

Ketua DPRK Agara: Pemimpin Itu Harus Siap Dikritik

Ketua DPRK Aceh Tenggara, Denny Febrian Roza SSTP MSi, mengatakan, pemimpin itu harus siap dikritik, karena dengan kritikan kepada pemimpin

FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua DPRK Aceh Tenggara, Denny Febrian Roza SSTP MSi, menemui perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Tenggara (IPMAT) Medan di Gedung DPRK Agara, Senin (17/5/2021). 

KUTACANE - Ketua DPRK Aceh Tenggara, Denny Febrian Roza SSTP MSi, mengatakan, pemimpin itu harus siap dikritik, karena dengan kritikan kepada pemimpin itu dapat membuat mereka bekerja lebih baik lagi ke depan. Hal itu diutarakan Denny F Roza saat menemui perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Tenggara (IPMAT) Medan di Gedung DPRK Agara, Senin (17/5/2021).

Dalam kesempatan silaturahmi mahasiswa IPMAT tersebut, Ketua DPRK Agara didampingi oleh Tomi Selian yang juga Ketua Komisi A DPRK Agara menyampaikan kepada mahasiswa agar mampu membuat sejarah di era generasinya, sehingga nantinya dapat diceritakan sejarah tersebut untuk generasi selanjutnya. Oleh karenanya, mahasiswa dituntut agar mempunyai keahlian dalam satu bidang yang tentunya harus ditopang dengan keahlian penguasaan Teknologi Informasi (IT).

Dengan penguasaan IT, mahasiswa dapat borkompetisi sesuai dengan perkembangan zaman. Denny Febrian Roza yang juga Dosen Pengasuh Mata Kuliah Pengembangan Wilayah di Fakultas Teknik Universitas Gunung Leuser serta salah satu dosen di Sekolah Tinggi Agama Sepakat Segenep Aceh Tenggara juga mengharapkan dan mendorong mahasiswa dapat bersinergi untuk kepentingan dan kemajuan daerah. Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) yang juga Sekretaris DPD I Agara ini juga menyampaikan bahwa pemimpin itu harus siap dan mampu dikritik.

“Karena dengan kritikan, pemimpin itu dapat bekerja lebih baik lagi. Mahasiswa harus mampu mengkritik kami karena pemuda adalah agen perubahan, punya pandangan yang bersifat modernisasi,” katanya. Ketua DPRK Agara itu juga berharap agar apa yang diusulkan mahasiswa IPMAT bisa tertampung dalam program kegiatan APBK Agara tahun 2022, dengan catatan seluruh rencana program tersebut haruslah dimulai dari tahapan pada tingkat Musrenbang.(as/*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved