Breaking News:

Seleb

Transgender hingga Anggap Dirinya Wanita Perkasa, Lucinta Luna: Aku Punya 'Burung' Selama 16 Tahun

Sebagai transgender, Lucinta Luna mengakui jika dirinya sempat mempunyai 'burung' selama 16 tahun.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Zaenal
Tribun Pekanbaru
Lucinta Luna 

SERAMBINEWS.COM - Lucinta Luna perlahan kini membuka fakta masa lalunya.

Sempat menjadi seorang laki-laki hingga nekat mengubah dirinya, Lucinta Luna bahkan menyebut dirinya kini sebagai sosok wanita perkasa.

Tak hanya itu, sebagai transgender, Lucinta Luna mengakui jika dirinya sempat mempunyai 'burung' selama 16 tahun.

Hal itu diungkapkan oleh pemilik nama lengkap Muhammad Fatah ini lewat kanal YouTube Boy William yang diunggah pada Rabu (19/5/2021).

Awalnya, Boy Wiliam membuat konten yang diberi judul 'Lima menit aja', masing-masing dari mereka berdua melontarkan pertanyaan yang telah ditentukan kemudian menjawabnya.

Pertanyaan dimulai saat Boy William melontarkan pertanyaan seputar 'burung' kepada pelantun Jom Jom Manjalita itu.

"Lucinta Luna pernah punya burung enggak?” ujar Boy bertanya.

Baca juga: Lucinta Luna Ngaku Hamil, Suara Berubah saat Muntah, Dokter Curiga Kena Kanker Testis

Tak pikir panjang, Lucinta Luna menjawab dengan lantang, ia bahkan mengaku sudah merelakan 'burung' miliknya sejak 16 tahun silam.

"Dulu aku pernah punya burung selama 16 tahun," ucap pemilik sapaan LL ini.

"Aku punya burung dan lepas dengan sendirinya dari kandang," sambung Lucinta Luna yang dibalas tawa oleh Boy William.

Hingga kini, video yang disaksikan lebih dari 391 ribu kali tayangan di YouTube telah menuai beragam komentar lucu dari warganet.

Mayoritas di antaranya merasa terhibur dengan jawaban kocak Lucinta Luna.

Seorang warganet berkata, "Gue akuin, kelebayan dr LL malah hiburan buat gw, cari duit dia emg sensasi, cuma kelakuan abstrak dia malah bikin ngakak," komentar pemilik akun YouTube Maimunah Muhammad Alhabsyi.

Baca juga: Lucinta Luna Berenang Tarik Sirip Lumba-lumba, Susi Pudjiastuti Geram hingga Beri Komentar Pedas

"Dengan Lucinta Luna jujur kaya gini malah lebih menghibur ya, gak bisa dipungkiri jiwa entertainernya kuat banget," ujar akun Maman mam.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved