Breaking News:

Info BRINS Aceh

Agen BRILink masih potensial di Aceh, BRI Insurance Bidik Peluang Asuransi Mikro

agen-agen bisa menjelaskan dengan sederhana dan mudah dipahami calon nasabah yang didukung oleh bahasa-bahasa yang sederhana

Editor: IKL
For Serambinews.com
Pemimpin Kantor Fungsional BRI Aceh, Wibowo Prihardijanto berfoto bersama jajaran BRINS Aceh beserta Petugas Agen BRILink seusai sosialisasi BRINS Agent (19/05/2021) 

Agen BRILink masih potensial di Aceh, BRI Insurance Bidik Peluang Asuransi Mikro

SERAMBINEWS.COM,- PT. BRI Asuransi Indonesia (BRINS) Aceh melakukan sosialisasi dan edukasi kepada Petugas Agen BRILink (Laku Pandai) Banda Aceh agar dapat memberikan edukasi kepada Agen-agen BRILink wilayah Banda Aceh terkait pentingnya asuransi khususnya asuransi aset.

Sosialisasi yang dibuka oleh Kepala Kantor Fungsional Aceh, Wibowo Prihardijanto, mengungkapkan dengan kegiatan tersebut pihaknya berharap dapat terus memberikan perlindungan pelanggan jika suatu saat agen BRILink tersebut mengalami musibah seperti kebakaran, bencana alam atau resiko lain yang bisa menyebabkan agen tersebut tidak bisa berusaha dengan lancar.

Berfoto seusai sosialisasi kepada agen BRILink, M. Natsir bersama jajaran BRINS dan Petugas Agen BRILink (20/01/2021)
Berfoto seusai sosialisasi kepada agen BRILink, M. Natsir bersama jajaran BRINS dan Petugas Agen BRILink (20/01/2021) (For Serambinews.com)

Selain itu Menurutnya, selain membeli produk asuransi mikro, agen BRILink telah mendapatkan sertifikasi dari Otoritas Jasa Keuangan serta Bank Indonesia dalam mendukung program pemerintah untuk menciptakan layanan keuangan inklusif dan satu satunya yang mendapatkan izin untuk memasarkan asuransi mikro,” jelasnya (19/5/2021) di Kantor Fungsional BRI Banda Aceh.

Hingga Saat ini, lanjut Wibowo, terdapat sekitar 500 agen BRILink aktif  untuk wilayah Banda Aceh saja.

Diharapkan selain membeli produk asuransi, agen-agen tersebut diharapkan dapat menjual produk asuransi mikro dimana sudah mendukung program regulator dengan fitur SMES (Sederhana, Mudah, Ekonomis dan Segera) sehingga agen-agen bisa menjelaskan dengan sederhana dan mudah dipahami calon nasabah yang didukung oleh bahasa-bahasa yang sederhana.

Dihari selanjutnya tim BRINS juga melanjutkan sosialisasi dan praktek langsung kepada agen BRILink, dengan kesederhanaan fitur aplikasi yang dapat di unduh melalui gadget itu, M Nasir sebagai salah satu agen BRILink yang dikunjungi langsung menegerti dalam penggunaan aplikasinya.

Produk ini akan menjadi produk baru yang akan kami pasarkan, Pungkas M Nasir. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved