Breaking News:

Konflik Palestina

Warga Desa Ateuk Jawo Galang Dana untuk Palestina

Dalam aksi itu, perangkat desa meletakan satu kotak amal besar di depan masjid gampong yaitu, Masjid Baiturrahim dan menyebar kotak amal lainnya di du

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Dua warga Gampong Ateuk Jawo, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh memasukan sumbangannya ke dalam kotak amal untuk Palestina di Masjid Baiturrahim, Jumat (21/5/2021). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Masyarakat Gampong Ateuk Jawo, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh mulai Jumat (21/5/2021) melakukan pengalangan dana untuk membantu warga Palestina yang saat ini sedang berjuang melawan zionis Israel.

Sekretaris Desa (Sekdes) Gampong Ateuk Jawo, Munawar mengatakan, gerakan itu menyahuti instruksi Camat Baiturrahman yang meminta semua gampong dalam wilayahnya melakukan pengalangan dana.

Dalam aksi itu, perangkat desa meletakan satu kotak amal besar di depan masjid gampong yaitu, Masjid Baiturrahim dan menyebar kotak amal lainnya di dua warung kopi yang ada di dalam gampong setempat.

Pendukung Palestina di Inggris Duduki Pabrik Drone di Leicester, Pasok Pesawat tak Berawak ke Israel

Cerita Fadhil Rahmi Tentang Walimah Ustadz Abdul Somad, Digelar Terbatas dengan Protkes Sangat Ketat

“Kita berharap kepada masyarakat Gampong Ateuk Jawo dapat menyisihkan sedikit hartanya untuk membantu Palestina yang sedang berjuang menjaga Masjid al-Aqsa dari penjajah Yahudi Israel,” kata Munawar.

Kepala Dusun Tgk Imum, Ismail menambahkan, aksi ini akan dilakukan selama satu minggu.

Dana yang terkumpul akan disampaikan ke Camat Baiturrahman untuk disatukan dengan sumbangan dari gampong lain se-Kecamatan Baiturrahman.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved