Breaking News:

Jawaban Ganjar Pranowo Karena Tidak Diundang pada Acara PDIP Terkait Capres 2024

Ganjar Pranowo memberikan jawaban, Senin (24/5/2021) karena tidak diundang pada acara pengarahan kader PDIP, Sabtu, (22/05/2021).

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Zaenal
KOMPAS.com/RISKA FARASONALIA
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo 

SERAMBINEWS.COM, SEMARANG - Ganjar Pranowo memberikan jawaban karena tidak diundang pada acara pengarahan kader partai sekaligus acara HUT ke-48 PDI Perjuangan di kantor DPD PDIP Jateng, Sabtu, (22/05/2021).

Jawaban terkait dirinya dengan PDIP tersebut dijawab Ganjar usai melantik Bupati dan Wakil Bupati Demak dan Sragen di gedung Gradhika Bhakti Praja, kompleks kantor Gubernur Jawa Tengah, Semarang, Senin (24/5/2021) diunggah pada kanal YouTube Kompas TV, Senin (24/5/2021).

Pada kesempatan itu, Ganjar mengatakan menghormati jika dirinya tidak diundang.

Ganjar sekaligus Gubernur Jawa Tengah dan kader PDIP tak diundang dalam temu Kader PDI Perjuangan Jawa Tengah oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani pada Sabtu, (23/5/2021).

"Lho kaya ngono kok ditakokke (seperti itu saja ditanyakan). Aku ki wong Jawa kok ya (Aku ini orang Jawa kok ya), kader," ujar Ganjar seperti pada video.

Ganjar pun mengatakan Ia tak punya acara lain di hari acara temu kader PDI Perjuangan Jawa Tengah tersebut.

"Oh tidak (ada acara lain), nggak punya acara," jawab Ganjar.

Baca juga: Ganjar Pranowo Tak Diundang di Acara Puan Maharani, Ini Kata Politisi PDIP dan Pengamat

Ganjar tidak diundang pada acara Puan Maharani memberikan arahan kepada kader PDIP dalam rangka penguatan soliditas menuju Pemilu 2024.

Puan juga sempat menyindir seseorang pemimpin. Menurut Puan, sosok pemimpin adalah orang yang bekerja di lapangan bukan hanya di media sosial.

"Pemimpin menurut saya, itu adalah pemimpin yang memang ada di lapangan dan bukan di socmed (social media/media sosial)," kata Puan saat membuka acara Pameran Foto Esai Marhaen dan Foto Bangunan Cagar Budaya di Kantor DPD PDI-P Jawa Tengah, Panti Marhen, Semarang, Sabtu (22/5/2021).

Baca juga: Ganjar Pranowo Bagi Hadiah Produk UMKM hingga Barang Elektronik, Gelar Open House Virtual

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved