Breaking News:

Bellator 258

MMA Olahraga Brutal, Hidung Petarung Ini Mendadak 'Tenggelam' Setelah Ditendang Lawannya

Sedikit mengerikan karena dampak yang diakibatkan aksi Page membuat Derek Anderson mengalami cedera parah pada hidungnya...

dok sporbible
Hidung Derek Anderson usai menerima tendangan brutal Michael Page di Bellator 258. 

SERAMBINEWS.COM - Nasib sial dialami petarung MMA di ajang Bellator 258, Derek Anderson yang mengalami kejadian mengerikan yang membuat hidungnya tenggelam ke dalam wajah.

Momen horor terjadi dalam duel Bellator 258 antara Derek Anderson melawan Michael Page pada Jumat (8/5/2021) di Mohegan Sun Arena, Amerika Serikat.

Dialah Michael 'Venom' Page yang lagi-lagi tampil mengesankan dengan rekor 10 KO terbanyak dalam sejarah Bellator.

Tanpa kesulitan yang berarti, Michael Page berhasil menyudahi perlawanan Derek Anderson pada ronde pertama lewat aksi spektakuler.

Belum hilang ingatan saat Page menghabisi lawannya dengan Pokeball pada 2016 silam, kali ini sedikit berbeda meski sangarnya terlihat sama.

Sedikit mengerikan karena dampak yang diakibatkan aksi Page membuat Derek Anderson mengalami cedera parah pada hidungnya.

Pertarungan Page melawan Anderson dimulai dengan normal, hingga muncullah aksi luar biasa Venom pada satu menit sisa waktu ronde pertama.

Page melancarkan tendangan kaki kiri maut yang tepat mengenai wajah Anderson hingga membuatnya terhuyung-huyung hingga akhirnya terjatuh.

Anderson sempat mencoba untuk bangkit berdiri, namun ia kemudian mendapatkan perawatan dokter setelah diketahui hidungnya bermasalah.

Tendangan keras kaki kiri Page membuat hidung Anderson patah hingga tenggelam ke dalam wajah, ia pun gagal melanjutkan pertarungan usai mendapat perawatan tim dokter.

Halaman
12
Editor: Eddy Fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved