Breaking News:

Berita Subulussalam

Fraksi Geranat Walkout, Ketua DPRK Subulussalam: Jangan Korbankan Masyarakat

Eskalasi suhu politik parlemen Kota Subulussalam dalam dua hari terakhir memanas, menyusul walkoutnya sembilan anggota DPRK Subulussalam.

Penulis: Khalidin | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Ketua DPRK Subulussalam, Ade Fadly Pranata Bintang 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Eskalasi suhu politik parlemen Kota Subulussalam dalam dua hari terakhir memanas.

Hal ini menyusul walkoutnya sembilan anggota DPRK Subulussalam dari Fraksi Geranat pada sidang paripurna penyampaian Rekomendasi DPRK atas LKPJ Walikota Subulussalam 2020, Senin (24/5/2021) kemarin.

Aksi walkout para anggota DPRK Subulussalam dengan membawa atas kepentingan masyarakat tersebut menimbulkan sejumlah tanggapan baik positif maupun negatif.

Meski sebenarnya aksi WO di gedung dewan merupakan hal biasa namun kini menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat termasuk media sosial.

Pasalnya, meski di periode sebelumnya ada beberapa kali terjadi anggota DPRK yang WO, namun di periode 2019-2021 merupakan pertama kali.

Sederet dukungan disampaikan para pendukung wakil rakyat asal Fraksi Geranat dengan berbagai alasan.

Namun tak sedikit  pula mencibir aksi kesembilan legislator tersebut lantaran dinilai hanya mengedepankan mencari sensasi dengan mengorbankan kepentingan rakyat.

Para pendukung WO dituding merupakan kelompok masyarakat yang kontra dengan pemerintah hingga dikaitkan dengan masih adanya 'dendam' politik pilkada alis belum Move On.

Baca juga: Kisah Taryono Nikah Dibiayai Warga 1 Kampung, Pendekatan ke Istri Cukup 2 Bulan

Baca juga: VIDEO - Detik-detik Anggota TNI AL Dikeroyok 10 Orang Preman

Baca juga: Begini Grafik Perkembangan Kasus Covid-19 di Lhokseumawe, Ada 125 Kasus Baru Selama Bulan Mei

Bahkan muncul pula kabar jika yang dipertentangkan oleh anggota DPRK juga bukan kepentingan rakyat semata melainkan masalah 'remeh temeh'. Tapi ada pula yang justru menganggap perjuangan para wakil rakyat walkout untuk pentingan masyarakat luas termasuk sederet persoalan yang menggelayut di sana.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved