Breaking News:

Ini Politisi PKS akan Diusung sebagai Cabup/Cawabup Aceh Besar

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Besar menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Aula Dekranasda Aceh Besar, Gampong Gani, Kecanatan Ingin Jaya

Ini Politisi PKS akan Diusung sebagai Cabup/Cawabup Aceh Besar
FOR SERAMBINEWS.COM
Pengurus DPD PKS Aceh Besar dan DPW PKS Aceh berfoto bersama usai Rakerda PKS Aceh Besar di Aula Dekranasda Aceh Besar

JANTHO - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Besar menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Aula Dekranasda Aceh Besar, Gampong Gani, Kecanatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (26/5/2021). Raker da ini menghasilkan sejumlah rekomendasi yang dibacakan Ketua DPD PKS Aceh Besar, Hanifullah. Adapun isi rekomendasi itu sebagai berikut

1. PKS Aceh Besar berkomitmen mengusung kader sendiri sebagai Cabup atau Cawabup dalam Pilkada 2024. Mereka yang bakal diusung, yakni Tgk H Irawan Abdullah, SAg (Ketua Komisi VI DPRA), Ismunandar Badruzzaman ST (Ketua DPD Periode 2015-2020/ Ke tua Kaderisasi DPW PKS Aceh) dan Hani fullah SPdI atau Abi Hanif (Ketua DPD PKS Aceh Besar dan Anggota DPRK Aceh Besar).

2. PKS Aceh Besar membuka kesempatan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bergabung menjadi Anggota PKS dan membuka peluang kepada masyarakat untuk menca lonkan diri sebagai ba kal calon anggota Legis latif Aceh Besar Tahun 2024.

3. PKS siap berkerja sama dangan berbagai pihak dan bersinergi dalam rangka membangun Aceh Besar yang maju dan sejahtera. Khusunya Pemkab Aceh Besar, DPRK Aceh Besar, Forkopimda, dan Muspika serta seluruh warga Aceh Besar.

4. PKS Aceh Besar akan bahu membahu bersama pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Aceh Besar dan mengajak seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan, ketertiban, dan ketentraman dalam kondisi pandemi Covid 19 yang terus meningkat.

5. PKS Aceh Besar mengintruksikan kepada Fraksi PKS DPRK Aceh Besar untuk memperkuat fungsi dewan dalam rangka berjalannya visi misi kepala daerah sesuai dengan RPJMD Aceh Besar demi kemajuan dan kesejahteraan seluruh rakyat Aceh Besar dalam bingkai syariat islam. 6. PKS Aceh Besar berkomitmen untuk bersungguh- sungguh menjalankan Visi Misi PKS yaitu sebagai Partai Islam Rahmatan lil Aalamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam aktivitas politik di Aceh Besar.

Di awal acara, Rakerda ini dibuka Ketua DPW PKS Aceh, Tgk H Makhyaruddin Yusuf. Turut hadir dalam acara ini antara lain Ketua Kaderisasi DPW PKS Aceh, Ustaz Ismunandar Badruzzaman ST, Wakil Ketua DPRK Aceh Besar, Zulfi kar Aziz SE, Ketua Komisi II DPRK Aceh Besar, Mursalin SHI, Ketua Fraksi PKS DPRK Aceh Besar, Ruslan Efendi, Wakil Ketua Komisi V DPRK Aceh Besar, Eka Rizkina Spd serta para Pengurus DPD PKS serta DPC dan Ranting di Aceh Besar. (*/dab)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved