Breaking News:

Seleb

Agar Anaknya tak Jalin Hubungan Sedarah, Ini Alasan Umi Pipik Mengungkap Ustaz Jefri Poligami

Lewat akun Instagram Story-nya yang diunggah pada Rabu (26/5/2021), Umi Pipik memberikan alasan mengapa ia baru sekarang membongkar rahasia itu.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Safriadi Syahbuddin
kolase TribunBogor
Umi Pipik ungkap alasan bongkar Ustaz Jefri poligami. 

SERAMBINEWS.COM - Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik kini gamblang beberkan alasannya membuka rahasia poligami yang pernah dilakukan mendiang suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje.

Setelah genap delapan tahun Uje meninggal dunia, ibu empat anak ini kini baru bersuara jika sang suami pernah poligami hingga memiliki tiga istri.

Lewat akun Instagram Story-nya yang diunggah pada Rabu (26/5/2021), Umi Pipik memberikan alasan mengapa ia baru sekarang membongkar rahasia itu.

Menurut ibu empat anak ini, ia merasa khawatir jika anak dari istri uje yang sebelumnya suatu saat akan menjalin hubungan asmara dengan buah hatinya.

Alasan sedarah pun menjadi pertimbangan Umi Pipik untuk mebeberkan poligami yang pernah dilakukan Uje.

"Tujuan saya membuka ini lebih kepada putra beliau, supaya suatu saat jika anak ini sudah besar lalu tidak sengaja bertemu dengan anak gadis saya dan mereka menjalin hubungan, tanpa mereka tahu mereka sedarah, ini yang tidak boleh dalam agama," ujar Umi Pipik dikutip Serambinews.com pada Kamis (27/5/2021).

Baca juga: Beda Pengakuan Sahabat Uje Soal Poligami, Sebut Cuma Punya 1 Istri: Satu Aja Si Pipik

Baca juga: Umi Pipik Ungkap Ini Alasannya Bongkar Rumah Tangga Uje yang Miliki 3 Istri, Begini Ceritanya

Baca juga: Umi Pipik Lebih Fokus Cari Istri Kedua Uje Dibandingkan Istri Ketiga yang Kabarnya Artis, Mengapa?

Meski kini belum diketahui siapa sosok istri Uje yang lainnya, namun Umi Pipik menyebut jika dari istri-istri tersebut, Uje telah dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

"Jadi sekali lagi fokus saya hanya kepada putra almarhum saja," pungkasnya.

Sebelumnya, publik dikejutkan oleh pengakuan Umi Pipik. Dia mengaku kalau sang suami dulu semasa hidup memiliki tiga istri.

Satu di antara istri Uje yang disebut Umi Pipik adalah dari kalangan figur publik. Namun, dia tak pernah menyebut sosok publik figur yang dimaksud.

"Disetiap wawancara saya dengan semua media saya tidak pernah menyebutkan nama publik figur siapa pun. Dan urusan saya bukan untuk hal ini, sekali lagi focus saya hanya untuk putra beliau saja," tegas Umi Pipik pada akhir tulisan di Instagram Stories.

Baru-baru ini, nama Oki Setiana Dewi dan Jennifer Dunn belakangan jadi artis yang dikaitkan sebagai istri Uje. Namun pendakwah Oki membantah dan diperkuat oleh pernyataan Umi Pipik.

Jennifer Dunn juga bereaksi. Dia pun menyanggah jika tidak pernah menjadi istri Uje. Namun terkait bantahan tersebut, Umi Pipik sejauh ini belum memberikan tanggapan. (Serambinews.com/Firdha Ustin)

Baca juga: Ayah Lesty Kejora Beberkan Hari H Pernikahan sang Putri dengan Rizky Billar, Begini Persiapannya

Baca juga: Kasus Penamparan PKL oleh Oknum Satpol PP Sabang Berakhir Damai, Sebelumnya Video Kasus Ini Viral

Baca juga: Kadis dan Sepuluh Staf Positif Covid-19, Siang Ini Seluruh Pegawai Dinkes Aceh Tamiang akan Diswab

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved