Breaking News:

Camat Diminta Perkuat Kerja Sama dengan Muspika dan Masyarakat Aceh Besar

Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali, diwakili Sekdakab Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi, meminta para camat agar lebih memperkuat kerjasama dan komunikasi

HUMAS PEMKAB ACEH BESAR
Sekdakab Aceh Besar, Sulaimi, menyampaikan sambutan pada kegiatan serah terima Camat Kota Jantho, di aula kantor camat setempat, Kamis (27/5/2021). 

KOTA JANTHO - Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali, diwakili Sekdakab Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi, meminta para camat agar lebih memperkuat kerjasama dan komunikasi dengan Muspika, imuem mukim, para keuchik, dan tokoh-tokoh masyarakat demi suksesnya pembangunan di Kabupaten Aceh Besar. Harapan tersebut diungkapkan Sekda Sulaimi pada kegiatan serah terima tugas Camat Kota Jantho, dari Husaini BA kepada Azhar SSos, di aula kantor camat setempat, Kamis (27/5/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Inspektur Aceh Besar, Zia Ul Azmi SH, Kadis Sosial, Bahrul Jamil SSos MSi, Camat Seulimuem, Marjoni, Kabag Organisasi Setdakab, Fadhil SE, Kabag Administrasi Pembangunan Setdakab, Doddy Mulia ST MSi, Muspika Kota Jantho, Imum Mukim Kota Jantho, para keuchik, dan tokoh-tokoh masyarakat. Kegiatan serah terima tugas camat di jajaran Pemkab Aceh Besar berlangsung secara serentak di tujuh lokasi.

Selain di Kecamatan Kota Jantho, kegiatan serupa juga berlangsung di aula Kantor Camat Ingin Jaya, Kantor Camat Simpang Tiga, Kantor Camat Blang Bintang, Kantor Camat Kuta Baro, Kantor Camat Lhoknga, dan Kantor Camat Lembah Seulawah, yang dihadiri para Staf Ahli Bupati, dan para Asisten Setdakab Aceh Besar. Serah terima camat tersebut terkait dengan telah dilantiknya tujuh orang camat oleh Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali pada 21 Mei 2021 lalu di halaman Kantor Bupati Aceh Besar. Ketujuh camat yang baru tersebut masing-masing Ramzi SAg sebagai Camat Ingin Jaya, Zulfadli SH MH sebagai Camat Blang Bintang.

Selanjutnya, Azhar SSos dilantik untuk posisi Camat Kota Jantho, Yuslizar SSos sebagai Camat Kuta Baro, Husaini BA menempati jabatan baru sebagai Camat Lembah Seulawah, Ibnu SSos dipromosi untuk Camat Lhoknga, dan Mulyadi SH menduduki jabatan sebagai Camat Simpang Tiga.

Para camat yang baru dilantik tersebut diharapkan bekerja keras untuk kemajuan kecamatan masing-masing dan ikut serta meningkatkan inovasi dan peningkatan kesejahteraan masyarakatnya. Khusus kepada Camat Kota Jantho yang baru, Setdakab Aceh Besar mengharapkan mencari solusi terbaik terkait masih banyaknya hewan ternak yang berkeliaran di jalan raya dan pusat pemerintahan.

Hal ini mengingat Kota Jantho merupakan pusat ibukota Kabupaten Aceh Besar. Selain itu, Camat juga diminta untuk bertempat tinggal di Kota Jantho dan selalu meningkatkan kerja sama dengan Muspika, Imum Mukim, para keuchik, dan para tokoh dan seluruh masyarakat. ”Kita rencanakan akan mengaktifkan kegiatan Subuh Keliling di wilayah Kecamatan Kota Jantho. Mohon dukungan semua pihak,“ kata Drs Sulaimi MSi.

Mengingat kondisi Covid-19 yang terus meningkat, Sekdakab Aceh Besar mengharapkan Camat bersama Muspika dan tokoh-tokoh masyarakat untuk meningkatkan sosialisasi kepada warga terkait pentingnya Protokol Kesehatan. Sebab, katanya, Covid-19 itu memang ada. Untuk itu, semua pihak tidak boleh lengah dan abai terhadap ancaman yang mengancam tersebut. Patuhilah Protkes untuk kepentingan dan kemaslahatan semua pihak.(hab/*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved