Breaking News:

Muswil PPP Aceh

Terapkan Protkes, Peserta Muswil PPP Aceh Dicek Suhu dan Cuci Tangan Pakai Hand Sanitizer

Semua kandidat sepertinya memiliki peluang yang sama untuk didukung oleh forum muswil untuk dipilih sebagai ketua DPW PPP Aceh.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Petugas dari Dinas Kesehatan Aceh mengecek suhu dan mencuci tangan dengan hand sanitizer peserta muswil PPP Aceh di Hotel Kyriad Banda Aceh, Jumat (28/5/2021) 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh menggelar musyawarah wilayah (muswil) IX di Hotel Kyriad Banda Aceh, Jumat (28/5/2021).

Kegiatan yang dilaksana dengan menerapkan protokol kesehatan (protkes) secara ketat ini seiring dengan berakhirnya masa kepemimpinan Tgk Amri M Ali.

Amatan Serambinews.com, petugas pencegahan Covid-19 dari Dinas Kesehatan Aceh disiagakan di depan pintu masuk ke arena muswil.

Setiap peserta yang masuk ke arena pembukaan muswil dicek suhu tubuh, cuci tangan dengan hand sanitizer, dan diwajibkan memakai masker serta face shield atau alat pelindung wajah

Bagi peserta yang tidak memakai masker dilarang masuk. Pengetatan itu dilakukan mengingat tren kasus Covid-19 terus meningkat di Provinsi Aceh.

Kegiatan muswil ini sendiri akan dibuka langsung oleh Ketua Umum PPP, Ir Suharso Monoarfa yang juga menjabat Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).

Baca juga: Pengajuan BLT UMKM Rp 1,2 Juta Tahap 2 Masih Dibuka, Berikut Syarat Dapatkan BLT UMKM dan Panduannya

Baca juga: Dipaksa Nikah Siri, Siswi SMP di Sumenep Berakhir Tragis, Tewas dengan Mulut Berbusa

Baca juga: Makin Terang-terangan, Pimpinan KKB Nekat Ajak TNI-Polri Perang Terbuka, Ini Jawaban Kapolda Papua

Ketua SC, H Ihsanuddin MZ mengatakan sudah ada lima kandidat ketua yang bermunculan.

Mulai dari petahana, kader partai yang saat ini menjabat anggota DPR RI, anggota DPRA, hingga pengurus tingkat kabupaten.

Mereka adalah Tgk H Amri M Ali (petahana), Hj Illiza Sa'aduddin Djamal dan Drs H Anwar Idris masing-masing menjabat anggota DPR RI.

Selain itu ada juga nama Tgk Mudawali Ibrahim yang saat ini menjabat Ketua DPC PPP Aceh Timur serta H Ihsanuddin MZ sendiri yang saat ini menjabat Ketua Fraksi PPP DPRA.

"Semua kandidat sepertinya memiliki peluang yang sama untuk didukung oleh forum muswil untuk dipilih sebagai ketua DPW PPP Aceh," kata Ihsanuddin.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved