Breaking News:

Video

VIDEO Viral Rekaman Terakhir Ayah Tenangkan Putrinya saat Rudal Israel Gempur Jalur Gaza

Dua hari kemudian, Ahmed meninggal akibat serangan udara Israel sehingga ketiga anaknya menjadi yatim. 

Editor: Hari Mahardhika

SERAMBINEWS.COM, GAZA - Sebuah video beredar viral di media sosial, seorang ayah bernama Ahmed al-Mansi terlihat berusaha menghibur putrinya ketika Israel menyerang Jalur Gaza pada 12 Mei 2021.  

Dua hari kemudian, Ahmed meninggal akibat serangan udara Israel sehingga ketiga anaknya menjadi yatim.  

Sarah, anak sulung, mengatakan sejak ayahnya meninggal, sang ibu yang mengganti peran ayah menenangkan mereka dari ketakutan selama serangan udara Israel.  

Anak-anak tersebut mengaku sangat merindukan ayah mereka, menyuarakan rasa sakit ratusan anak Palestina yang menjadi yatim dalam beberapa dekade terakhir akibat kebrutalan militer Israel.  

Ibu mereka, Nesma mengatakan bahwa dua hari sebelum suaminya meninggal, mereka sekeluarga sempat diungsikan oleh Ahmed ke rumah ibunya demi keselamatan.  

Mengingat bahwa Ahmed adalah seorang suami dan ayah yang berbakti, Nesma merasa akan sulit untuk membesarkan tiga anak seorang diri.  

Gencatan senjata yang ditengahi Mesir antara kelompok perlawanan Palestina dan Israel mulai berlaku minggu lalu, mengakhiri siklus pertempuran terburuk selama 11 hari dalam beberapa tahun. (ANADOLU AGENCY)  

Narator: Ilham
Video Editor: Hari Mahardhika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved