Breaking News:

Wakil Ketua DPRK Banda Aceh Dukung Keberadaan Pasar Al-Mahirah Lamdingin

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Usman, mendukung penuh relokasi pedagang di kawasan Peunayong ke Pasar Al-Mahira Lamdingin

HUMAS DPRK BANDA ACEH
Wakil Ketua DPRK Banda Aceh, Usman didampingi Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman dan Kadis Perindag, M Nurdin saat menghadiri dialog radio Program Wali Kota Menjawab di Pendopo Wali Kota di kawasan Blang Padang, Jumat (28/5/2021). 

BANDA ACEH – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Usman, mendukung penuh relokasi pedagang di kawasan Peunayong ke Pasar Al-Mahirah Lamdingin, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

Hal itu disampaikan Usman saat menghadiri dialog radio Program Wali Kota Menjawab terkait dengan pengoperasian Pasar Al-Mahirah yang berlangsung di Pendopo Wali Kota Banda Aceh di kawasan Blang Padang, Jumat (28/5/2021).

“Selaku pimpinan dewan kami mendukung penuh upaya Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, yang melakukan relokasi pedagang dari kawasan Peunayong ke Pasar Al-Mahirah Lamdingin,” kata Usman. Pada kesempatan itu, Usman juga mengajak segenap warga Banda Aceh meluangkan waktu untuk berbelanja di Pasar Al-Mahirah.

Mengingat pasar tersebut sudah ramai kembali yang berjualan dan dilengkapi dengan berbagai kebutuhan warga. Menurut politisi PAN itu, bangunan baru yang dibangun pemerintah di Pasar Al-Mahirah sangat representatif dan memiliki fasilitas lengkap ditunjang dengan area parkir yang sangat luas, juga tersedia mushala untuk warga dan para pedagang menunaikan shalat. “Karena itu kami dari pimpinan dan anggota DPRK Banda Aceh mengajak warga kota untuk berbelanja di Pasar Al-Mahirah Lamdingin, selama ini pasar sudah bagus dan ramai yang berjualan di sana,” ujar Usman.

Lebih lanjut Usman juga menyampaikan apresiasi kepada Wali Kota Aminullah Usman dan Wakil Wali Kota Zainal Arifi n, selama kepemimpinan mereka dinilai telah banyak melakukan perubahan yang lebih baik di Kota Banda Aceh.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved