Breaking News:

Muswil PPP Aceh Hasilkan 7 Nama Formatur

Musyawarah wilayah (muswil) IX DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh yang berlangsung di Hotel Kyriad Banda Aceh berakhir

SERAMBINEWS/MASRIZAL
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa membuka musyawarah wilayah (muswil) IX DPW PPP Aceh di Hotel Kyriad Banda Aceh, Jumat (28/5/2021) sore. 

BANDA ACEH - Musyawarah wilayah (muswil) IX DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh yang berlangsung di Hotel Kyriad Banda Aceh berakhir pada Sabtu (29/5/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

Muswil tersebut menetapkan tujuh nama tim formatur yang nantinya bertugas memilih ketua definitif menggantikan Tgk Amril M Ali dan menyusun pengurus PPP Aceh periode selanjutnya. 

Ketua SC, Ihsanuddin MZ kepada Serambi, Sabtu (29/5/2021) mengatakan, ketujuh formatur tersebut terdiri atas satu orang unsur DPP, satu orang unsur DPW, dan lima orang perwakilan pengurus DPC PPP se Aceh.

Adapun nama tim formatur yang disepakti yaitu unsur DPP yang ditetapkan langsung oleh DPP PPP, Tgk H Amri M Ali dari DPW, dan Muzakkir, Muzanni, Musannif, Daifannus, dan Zainuddin Iba, masing-masing dari DPC.

"Tim formatur ini bertugas menyusun pengurus yang dipimpin oleh unsur DPP. Untuk saat ini belum ada ketua baru yang ditetapkan," kata Ihsanuddin yang juga menjabat Ketua Fraksi DPRA ini.

Kepada tim formatur, lanjut Ihsanuddin, diberi waktu paling lama 14 hari untuk menunjuk satu orang sebagai ketua DPW PPP Aceh dan menyusun kepengurusan partai. "Waktu yang diberikan paling lama 14 hari," tutupnya.(mas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved