Breaking News:

PKS Aceh Selatan Gelar Rapat Kerja

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Selatan yang digelar di Aula Dinas Pariwisata

Taufik Jass
Peserta Rakerda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Selatan berfoto bersama di Aula Dinas Pariwisata, Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan, Minggu (30/5/2021). 

TAPAKTUA - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Selatan yang digelar di Aula Dinas Pariwisata, Kecamatan Tapaktuan Aceh Selatan, Minggu (30/5/2021), menghasilkan sejumlah rekomendasi.

Ketua DPD PKS Aceh Selatan, Azmi menyampaikan, rekomendasi pembahasan Rakerda yang dihasilkan oleh para peserta dari Dewan Pimpinan Tinggi Daerah (DPTD) yang terdiri atas unsur Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD), Dewan Etik Daerah (DED).

Pertama, PKS Aceh Selatan keluarkan Rekomendasi calon Bupati Aceh Selatan yang akan didukung pada Pilkada 2024 mendatang. Diantara nama nama calon yang muncul dalam rekomendasi tersebut diantaranya, HT Sama Indra SH, Tgk Amran, H Karnawi, Hendriyono S.Sos M.Si, H Mirwan SE, dan H Nasjuddin SH MM.

Kedua, PKS Aceh Selatan menarget 5 kursi DPRK alias kursi Pimpinan DPRK pada Pemilu 2024 mendatang. Ketiga, PKS Aceh Selatan membuka kesempatan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bergabung menjadi anggota PKS dan membuka peluang kepada masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota Legeslatif Aceh Selatan Tahun 2024.

Keempat, PKS siap berkerja sama dangan berbagai pihak dan bersinergi dalam rangka membangun Aceh Selatan yang maju dan sejahtera. Kelima, PKS Aceh Selatan berkomitmen untuk bersungguh-sungguh menjalankan Visi Misi PKS.

Dalam sambutannya Ketua PKS Aceh Selatan, Azmi mengatakan, target pihaknya adalah meraih pimpinan DPRK. Target yang akan dicapai itu sontak disambut gembira oleh seluruh peserta Rakerda sembari mengumandangkan takbir secara bersamaan sehingga ruangan itu bergemuruh.

Rakerda PKS Kabupaten Aceh Selatan ini dibuka langsung oleh Ketua Bidang Pembinaan Ummat (BPU ) DPW PKS Aceh, Tgk Adifal Susanto SP.(tz)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved