Breaking News:

Video

VIDEO Penambang Emas Aceh Barat Ditemukan tak Bernyawa di DAS Krueng Woyla

Kamaruddin (35), warga Pante Ceureumen, Aceh Barat, yang hilang sejak empat hari lalu ditemukan meninggal di Krueng Woyla, Selasa (1/6/2021).

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Sa’dul bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MELABOH – Kamaruddin (35) warga Desa Manjeng, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat, yang hilang sejak empat hari lalu ditemukan meninggal di Krueng Woyla kawasan Desa Lancong, Kecamatan Sungai Mas, Selasa (1/6/2021).  

Sebelumnya, Kamaruddin hilang ketika menyeberangkan bahan bakar minyak (BBM) secara manual untuk operasional alat berat dalam proses pencarian emas di kawasan Kecamatan Sungai Mas, pada Sabtu (29/5/2021) lalu.  

Sekitar pukul 11.00 WIB, tim SAR mendapatkan info bahwa jasad Kamaruddin ditemukan oleh nelayan bernama M Zein yang sedang mencari ikan di daerah Kuala Alue Laut Sarah Jagong Gampong Lancong, Kecamatan Sungai Mas.  

Berdasarkan informasi tersebut tim SAR melaporkan ke Polsek Sungai Mas yang sedang patroli di daerah aliran sungai (DAS) Krueng Woyla.  

Sekitar pukul 13.00 WIB, tim gabungan mengevakuasi dan selanjutnya menyerahkan kepada pihak keluarganya di Desa Manjeng, Kecamatan Pante Ceureumen.  

Narator: Ardiansyah
Video Editor: Hari Mahardhika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved