Breaking News:

Seleb

Aib Alvin Faiz Dibongkar, Istri Ustaz Arifin Ilham Desak Keluarga Larissa Chou Beri Klarifikasi

Melalui pesan WhatsApp, Umi Yuni mendesak agar keluarga Larissa memberikan klarifikasi terkait tudingan yang dinilai menyudutkan anaknya, Alvin Faiz.

Instagram @julietanherisman
Julie Tan bersama Umi Yuni Syahla. 

SERAMBINEWS.COM - Ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni Syahla akhirnya angkat bicara soal aib sang putra yang dibongkar istrinya, Larissa Chou

Istri almarhun Ustaz Arifi Ilham itu meminta agar besannya, Julie Tan Herisman segera memberikan penjelasan kepada publik.

Melalui pesan WhatsApp, ibu Alvin Faiz juga mendesak agar keluarga Larissa untuk memberikan klarifikasi terkait tudingan yang dinilai menyudutkan putranya itu.

"Tentang postingan Larissa yang kemudian diupload oleh akun-akun gosip di Instagram yang sangat menyudutkan Alvin, dan keluarga besar Azzikra. Bahkan mengarah kepada fitnah dan pembunuhan karakter untuk Alvin secara khusus dan keluarga besar Azzikra secara umum," ucap Umi Yuni melalui pesan WhatsApp yang dikirimkan Umi Yuni kepada Julie Tan pada Selasa (1/6/2021).

Terkait curhatan Larissa beberapa waktu lalu, Umi Yuni menyebut jika isi curhatan tersebut dinilai menyudutkan anaknya dan pihak keluarga besar Azzikra.

Tak hanya itu, isi curhatan yang dilontarkan Larissa juga dinilai mengarah kepada fitnah dan dapat membunuh karakter anaknya, Alvin Faiz.

Lebih lanjut, Umi Yuni mau tak mau harus menerimanya lantaran menimbang jika kondisi Larissa dikabarkan tengah sakit.

"Kami secara pribadi mengetahui dan bisa menerima kondisi ini karena tahu keadaan Larissa sedang sakit, "ucap Umi Yuni.

"Akan tetapi  masyarakat dan khusunya jamaah Azzikra di luar sana tidak tahu keadaan Larissa yang sedang sakit ini," kata Umi Yuni menambahkan.

Nantinya, Umi Yuni berharap bisa bertemu dengan besannya dan menantunya itu untuk memberikan klarifikasi terkait kondisi Larissa yang dikabarkan tengah sakit.

Halaman
123
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved