Breaking News:

Berita Banda Aceh

Bank Aceh Syariah Hadirkan Mobil Layanan Kas di Pasar Al Mahirah

Bank Aceh Syariah menghadirkan satu unit mobil layanan kas di Pasar Al Mahirah, Lamdingin, Banda Aceh sejak Rabu (2/6/2021)

Penulis: Mawaddatul Husna | Editor: Muhammad Hadi
Foto Bank Aceh Syariah
Bank Aceh Syariah menghadirkan satu unit mobil layanan kas di Pasar Al Mahirah, Lamdingin, Banda Aceh sejak Rabu (2/6/2021). 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEHBank Aceh Syariah menghadirkan satu unit mobil layanan kas di Pasar Al Mahirah, Lamdingin, Banda Aceh sejak Rabu (2/6/2021).

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kemudahan kepada para pedagang dan masyarakat sekitar dalam layanan transaksi perbankan.

“Saat ini sudah ada mobil layanan kas Bank Aceh Syariah di Pasar Al Mahirah, Lamdingin guna untuk memberikan kemudahan layanan transaksi perbankan kepada para pedagang,” kata Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Bank Aceh Syariah, Yusnimar kepada Serambinews.com, Rabu (2/6/2021).

Baca juga: Lampu Babeleng Saksi Sejarah Kejayaan Maritim Singkil

Pemimpin PT Bank Aceh Syariah Kantor Pusat Operasional (KPO), Fadhil Ilyas mengatakan layanan mobil kas tersebut hadir setiap hari kerja, mulai Senin- Jumat pukul 08.00- 15.00 WIB.

Ia menambahkan sejumlah layanan yang diberikan yaitu penyetoran, penarikan, ATM, mobile banking, dan informasi lainnya terkait produk-produk yang dimiliki Bank Aceh Syariah.

Sementara terkait untuk pembukaan kantor di sekitar Pasar Al Mahirah, Fadhil menyebutkan akan melihat perkembangan ke depan sesuai dengan kebutuhan pedagang dan masyarakat setempat.

Baca juga: Sebagian Besar Negara di Dunia Menggunakan Setir Kiri, Mengapa Indonesia Menggunakan Setir Kanan?

“Apabila dibutuhkan tidak tertutup kemungkinan juga untuk pembukaan kantor di lokasi tersebut. Kita sesuaikan dengan kebutuhan pedagang dan masyarakat,” sebutnya. 

Pada prinsipnya Bank Aceh syariah siap menindaklanjuti sesuai dengan kebutuhan pasar dan masyarakat. (*)

Baca juga: Ini Pelaku Rudapaksa Gadis Sampai Berdarah, Ayah Dengar Suara Rintihan dan Warga Temukan Obat Kuat

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved