Breaking News:

Info Singkil

Bupati Aceh Singkil Teken Perjanjian dengan BPKP

Tujuan kesepakatan tersebut, salah satunya dalam mengembangkan manajemen pemerintahan. Sehingga terwujud tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih

Foto: IST
Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid menandatangani perjanjian kerjasama dengan BPKP Aceh, Rabu (2/6/2021). Penandatangan disaksikan pimpinan KPK, Kepala BPKP Pusat dan Sekda Aceh pada rakor pengawasan perencanaan dan penganggaran di Banda Aceh. 

Tujuan kesepakatan tersebut, salah satunya dalam mengembangkan manajemen pemerintahan. Sehingga terwujud tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih (good governance dan clean governance) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil.

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid teken perjanjian kerjasama dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Aceh, Rabu (2/6/2021). 

Penandatangan turut disaksikan pimpinan KPK, Kepala BPKP Pusat dan Sekda Aceh Taqwallah dalam acara rapat koordinasi pengawasan perencanaan dan penganggaran di Banda Aceh.

Tujuan kesepakatan tersebut, salah satunya dalam mengembangkan manajemen pemerintahan.

Sehingga terwujud tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih (good governance dan clean governance) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil.

Pemkab Aceh Singkil, dibawah kepemimpinan Dulmusrid terus melakukan perbaikan dalam tata kelola pemerintahan dan pengelolaan keuangan. 

Upaya tersebut buahkan hasil dengan meraih empat kali berturut-turut penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) atas sistem akuntabilitas kinerja intansi pemerintah tahun 2020.

Sedangkan dalam pengelolaan anggaran, meraih opini WTP.

Opini itu merupakan yang keempat kalinya diterima Dulmusrid sejak dilantik menjadi bupati Aceh Singkil 21 Juli 2017 lalu. 

"Kami tidak berpuas diri, tapi terus melakukan upaya perbaikan. Salah satunya dengan melakukan penandatangan kerjasama dengan BPKP," ujarnya.(*)

Baca juga: Tersisa 78 Hari Lagi, KPI Aceh Minta Empat Lembaga Televisi Percepat Persiapan Migrasi ke Digital

Penulis: Dede Rosadi
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved