Breaking News:

Berita Nagan Raya

Wabup Aceh Besar Kagumi Masjid Giok Nagan Raya, Juga Tinjau Pabrik Pengolahan Batu Giok

Wabup Aceh Besar yang akrab disapa Waled Husaini ini mengangumi masjid berbahan batu giok itu yang kini dalam pengerjaan fisik tersebut.

Penulis: Rizwan | Editor: Mursal Ismail
Diskominfotik Nagan Raya
Wabup Aceh Besar, Husaini A Wahab, didampingi Kadiskominfotik Nagan Raya meninjau masjid giok di Nagan Raya, Rabu (2/6/2021). 

Wabup Aceh Besar yang akrab disapa Waled Husaini ini mengangumi masjid berbahan batu giok itu yang kini dalam pengerjaan fisik tersebut.

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Wakil Bupati (Wabup) Aceh Besar, Tgk H Husaini A Wahab meninjau Masjid Agung Baitul 'Ala atau dikenal sebutan Masjid Giok di Nagan Raya, Rabu (2/6/2021). 

Wabup Aceh Besar yang akrab disapa Waled Husaini ini mengangumi masjid berbahan batu giok itu yang kini dalam pengerjaan fisik tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Wabup Aceh Besar disambut Bupati Nagan Raya diwakili Kadiskominfotik Nagan Raya, Drs Said Amri dan Kabid Bangunan Gedung Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Nagan Raya, Teuku Azwin. 

Wabup Aceh Besar mengunjungi Masjid Giok dalam rangkaian perjalanan pulang menghadiri haul ulama Syeikh H Muda Wali Al Khalidi di Labuhanhaji, Aceh Selatan.

Selain melihat masjid, Wabup Aceh Besar juga meninjau pabrik pengolah batu giok yang tidak jauh dari lokasi masjid. 

Sedangkan bahan batu giok dari pengunungan lokal di Nagan Raya.

Saat berada di dalam masjid, Wabup Aceh Besar berkali-kali mengucap rasa syukur kepada Allah. 

"Hari ini kami sudah sampai di masjid yang selama ini hanya kita dengar bagaimana pemasangan dari batu akik atau batu giok.

Alhamdulillah hari ini sudah kita lihat bersama," kata Wabup sebagaimana dikutip dalam siaran pers pihak Setdakan Nagan Raya kepada Serambinews.com.

Waled Husaini mengharapkan umat muslimin selalu berdoa kepada Allah, agar apa yang dicitakan Pemkab Nagan Raya dan Pemerintah Aceh terlaksana. 

"Mudah-mudahan masjid yang berbeda bahan pembangunan ini mendapat Ridha Allah cepat selesai dan menjadi contoh bagi generasi penerus," harapnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved