Breaking News:

Pengantin Baru Meninggal Leher Tergorok

Baru 2 Minggu Pesta Nikah, Suami di Gandapura Gorok Leher Istri & Leher Sendiri Hingga Meninggal

Dari hasil penyelidikan pertama yang dilakukan oleh kepolisian setempat, sang suami menggorok leher istrinya hingga meninggal dunia. Lalu kemudian di

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Zaenal
Serambi Indonesia
Pasangan suami istri (Pasutri) bernama Abdul Karim (34), asal Meureudu, Pidie Jaya dan istrinya bernama Kartini (34) asal Cot Jabet, Gandapura Bireuen ditemukan meninggal dengan kondisi leher tergorok di kamar rumah mereka, Kamis (3/6/2021). 

SERAMBINEWS.COM - Sepasang pengantin baru di Gandapura, Kabupaten Bireuen pada hari ini, Kamis (3/6/2021) ditemukan meninggal dunia, di rumahnya yang berada di Desa Cot Jabet kecamatan setempat.

Pasangan suami istri (Pasutri) tersebut ditemukan meninggal dalam kondisi tragis, yaitu dengan leher tergorok di dalam kamar rumah mereka.

Padahal, keduanya merupakan pengantin baru yang 2 minggu lalu baru saja melangsungkan acara pesta pernikahan.

Dari hasil penyelidikan pertama yang dilakukan oleh kepolisian setempat, sang suami menggorok leher istrinya hingga meninggal dunia.

Lalu kemudian dia menggorok lehernya sendiri sampai merenggang nyawa.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh wartawan Serambinews.com, Yusmandin Idris di lokasi kejadian, pasangan pengantin baru itu diketahui bernama Abdul Karim (34) dan Kartini (34).

Abdul Karim merupakan warga asal Desa Meuraxa, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya yang berprofesi sebagai buruh.

Sementara sang istri, Kartini merupakan warga setempat, yaitu Desa Cot Jabet, Kecamatan gandapura Kabupaten Bireuen, yang bekerja sebagai tenaga honorer.

Baca juga: BREAKING NEWS - Sepasang Pengantin Baru Ditemukan Meninggal Dalam Kamar di Gandapura, Leher Tergorok

Dua pekan lalu, kedua pasangan pengantin ini baru saja menggelar acara resepsi pernikahan mereka di kediaman rumah Kartini.

Rencananya, dalam waktu dekat ini, keduanya akan melanjutkan prosesi adat pernikahan lainnya, yaitu acara pesta pernikahan di kediaman mempelai pria (intat dara baro).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved