Breaking News:

Video

VIDEO Pengantin Baru di Gandapura Bireuen Ditemukan Meninggal dengan Kondisi Leher Tergorok

Dengan senter ditangan ia melihat banyak darah di leher suami anaknya (Abdul Karim) dan kondisi keduanya sudah tak bernayawa. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Pasangan suami istri (Pasutri) bernama Abdul Karim (34), asal Meureudu, Pidie Jaya dan istrinya bernama Kartini (34) asal Cot Jabet, Gandapura Bireuen ditemukan meninggal.  

Keduanya ditemukan meninggal dalam kondisi leher tergorok di kamar rumah mereka di Desa Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Kamis (3/6/2021) seusai Subuh.  

Keduanya diketahui baru dua minggu lalu melangsungkan pesta perkawinan.  

Informasi diperoleh Serambinews.com sekitar pukul 05.00 WIB, orang tua Kartini bernama Hasan (66) mendengar suara yang mencurigakan dan meminta anaknya untuk membuka kamar.  

Berhubung pintu kamar tidak dibuka, maka ia keluar rumah dan mendobrak jendela samping.  

Dengan senter ditangan ia melihat banyak darah di leher suami anaknya (Abdul Karim) dan kondisi keduanya sudah tak bernayawa.  

Lalu M Hasan bergegas memberitahukan kepada kepala desa dan diteruskan ke Polsek Gandapura.  

Tim medis dari Puskesmas Gandapura bersama PMI Ranting Gandapura datang dan membawa jenazah keduanya ke RSUD dr Fauziah Bireuen.  

Amatan Serambinews.com di kamar mayat, Kartini mengalami luka gorok di leher, begitu juga Abdul Karim mengalami luka hampir serupa.  

Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat melalui Kasat Reskrim AKP Fadila Aditya Pratama kepada Serambinews.com, mengatakan tim sedang melakukan penyelidikan di lokasi kejadian dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.  

Narator: Ilham
Video Editor: Hari Mahardhika

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Hari Mahardhika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved