Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Kapolres Lhokseumawe Pantau Vaksinasi Massal di Lhokseumawe

Vaksinasi yang bekerjasama antara Pemko Lhokseumawe dengan unsur Polri dan TNI ini, menyasar pelayanan publik, pra lansia dan lansia.

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Taufik Hidayat
Dok Polres Lhokseumawe
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto didampingi Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (3/6/2021). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (3/6/2021).

Vaksinasi yang bekerjasama antara Pemko Lhokseumawe dengan unsur Polri dan TNI ini, pada hari pertama menyasar pelayanan publik, pra lansia dan lansia.

Kapolres Lhokseumawe juga didampingi Dandim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto melihat langsung proses vaksinasi terhadap masyarakat. 

Mulai dari meja pertama untuk pendaftaran, kemudian dilanjutkan dengan skrining dan terakhir dilanjutkan dengan proses penyuntikan vaksin.

"Alhamdulillah, di hari pertama ini antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat bagus, yaitu hampir 200 yang sudah disuntik vaksin, semoga untuk selanjutnya akan lebih meningkat sampai tanggal 7 Juni 2021 nanti," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, kepada Serambinews.com, Kamis (3/6/2021).

Pada kesempatan tersebut, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini mengimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe agar tidak takut untuk divaksin. Karena, akan sangat berguna bagi kekebalan tubuh.

"Dengan mengikuti vaksinasi, kita sudah mendukung program pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19, meskipun sudah disuntik, namun protokol kesehatan tetap harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya.(*)

Baca juga: Nagan Raya Mulai Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat, Ini Jadwalnya

Baca juga: Tim UNHCR Kunjungi Kamp Pengungsi Rohingya, Puluhan Pengungsi Terluka Terkena Pentungan

Baca juga: Kodim 0101/BS Vaksinasi Masyarakat, Diutamakan Lansia dan Tenaga Pendidikan, Targetkan 1.000 Dosis

Baca juga: UTU Gelontorkan Insentif 1 Miliar untuk Kompetisi Kampus Merdeka Antarprogram Studi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved