Breaking News:

Floyd Mayweather Jr Vs Logan Paul

Sebut Logan Paul Bukan Petinju, Floyd Mayweather Jr: Saya Tak harus Memukulnya Terlalu Keras

"Mereka telah berbuat baik dengan membodohi publik dengan menjadi petinju sejati. Dia akan mendapatkan jawabannya akhir pekan nanti,"

Editor: Eddy Fitriadi
AFP
Jake Paul merayakan kemenangannya bersama saudaranya Logan Paul setelah dia mengalahkan AnEsonGib lewat kemenangan KO ronde pertama di Meridian, Island Gardens, 30 Januari 2020. 

SERAMBINEWS.COM - Legenda tinju dunia, Floyd Mayweather Jr, membuat pernyataan tajam jelang duel ekshibisi melawan Youtuber, Logan Paul. 

Floyd Mayweather menyebut Logan Paul serta adiknya Jake Paul hanyalah dua orang penipu dan bukan petinju sejati. 

Pernyataan ini dilemparkan Floyd Mayweather jelang bentrok melawan Logan Paul di Hard Rock Stadium, Amerika Serikat, Minggu (6/6/2021). 

Mayweather akan mencatatkan pertandingan pertama melawan penantang yang memiliki latar belakang sebagai Youtuber.

Hal ini berbeda dari lawan-lawan sebelumnya yang pernah ia hadapi di mana rata-rata adalah petinju profesional. 

Dua lawan terakhir juga masih tak jauh dari dunia baku hantam seperti petarung seni bela diri campuran (mixed martial arts/MMA), Conor McGregor, dan dari kickboxer yakni Tenshin Nasukawa. 

Meski akan memiliki lawan dengan latar belakang berbeda, Mayweather tak pandang bulu dan ingin menghabisi Paul demi melanjutkan rekor kemenangan. 

Apalagi melihat Logan dan Jake Paul sedang naik daun dengan mencari sensasi beralih profesi sebagai petinju. 

Maka dari itu, Mayweather pun menyindir Logan dan Jake Paul hanyalah penipu yang berhasil membohongi publik karena mengklaim sebagai petinju sejati. 

"Ya ampun, orang-orang ini (Logan dan Jake Paul) telah berbuat baik. Saya angkat topi untuk orang-orang ini," sindir Mayweather, dikutip BolaSport.com dari Boxingscene.com. 

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved