Breaking News:

100 Hari Kerja Wali Kota Medan Bobby Nasution Dikritik PDIP, Pengamat Politik Beri Nilai Buruk

Tak hanya dari partai oposisi, kritik juga datang dari partai pengusung utama pasangan Bobby-Aulia saat Pilkada, PDI Perjuangan.

Editor: Faisal Zamzami
Dinas Kominfo Kota Medan
Wali Kota Medan Bobby Nasution mengikuti upacara peringatan Hari Pancasila dengan memakai baju adat suku Batak Toba, lengkap dengan ulos, penutup kepala dan memegang tongkat tunggal panaluan, Selasa (1/6/2021). (Dinas Kominfo Kota Medan) 

SERAMBINEWS.COM, MEDAN - Berbagai kritik datang kepada pasangan Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Wakil Wali Kota Aulia Rachman.

Tak hanya dari partai oposisi, kritik juga datang dari partai pengusung utama pasangan Bobby-Aulia saat Pilkada, PDI Perjuangan.

Wakil Ketua DPD PDIP Sumut, Aswan Jaya melayangkan kritik kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution pada 100 hari masa kepemimpinannya.

Kritik itu terkait keputusan Bobby Nasution membuka Kesawan City Walk.

Menurut Aswan Kesawan City Walk yang dibuka di masa pandemi menghasilkan langkah blunder di lapangan.

"Kesawan itu langkah blunder, buktinya itu ditutup padahal baru saja dibuka," ujar Wakil Ketua DPD PDIP Sumut, Aswan Jaya saat kegiatan focus group discussion (FGD) dengan tema 100 Hari Bobby-Aulia, Bagaimana? yang diinisiasi oleh DPD KNPI Sumut di Roman Kopi, Sabtu (5/6/2021) malam.

Aswan bahkan menyebut ada ketidaksiapan dari Pemko Medan dalam menjalankan Kesawan City Walk yang akhirnya disorot banyak pihak karena dianggap melanggar protokol kesehatan (prokes) akibat kerumunan massa.

Ia menilai, langkah blunder tersebut karena Bobby Nasution masih muda dan terkesan tergopoh-gopoh.

"Wajar itu karena beliau muda, tergopoh-gopoh, karena itu janji politik beliau," tuturnya.

Di Sumut khususnya di Medan, kata dia, ada budaya guyub atau berkumpul.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved