Breaking News:

Iskandar Ali Minta Ustaz Sosialisasi Protkes Saat Pengajian dan Khutbah

Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali SPd MSi, meminta para ulama, ustaz, juga ikut gencar menyososialisasi protokol kesehatan (Protkes) Covid-19

FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali 

JANTHO - Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali SPd MSi, meminta para ulama, ustaz, juga ikut gencar menyososialisasi protokol kesehatan (Protkes) Covid-19 saat mengisi pengajian dan menjadi khatib. Misalnya menyampaikan khutbah shalat Jumat. Ketua DPD PAN Aceh Besar ini menyampaikan hal itu, Sabtu (5/6/2021). “Sosialisasi dan edukasi Protkes oleh Tim Gugus Tugas Kabupaten Aceh Besar saja tidak cukup.

Makanya sangat perlu peran ustaz atau ulama ikut menyosialisiakan Protkes kepada masyarakat,” kata Iskandar Ali. Iskandar Ali mengatakan sosialisasi ini sangat diperlukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona di Aceh Besar yang saat ini terus meningkat, termasuk pasien yang meninggal.

Sedangkan kepada Pemkab Aceh Besar, Iskandar Ali meminta untuk memetakan lokasi atau zona merah penyebaran virus Corona di kabupaten ini, sehingga masyarakat bisa lebih waspada. Sedangkan secara umum kepada masyarakat, Iskandar Ali, meminta agar tetap memakai masker ketika keluar rumah, menjaga jarak, dan membiasakan pola hidup bersih guna mencegah wabah Corona.

“Untuk memutus rantai penyebaran virus Corona di Aceh Besar, perlu kesadaran kita masing-masing menaati Protkes Covid-19. Oleh karena itu, mari bersama- sama mematuhi Protkes mulai dari diri sendiri, keluarga, dan kerabat kita,” ajak Bupati.(dab/*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved