Breaking News:

Viral Medsos

Pelihara Kuku Selama 66 Tahun Sampai Pecahkan Rekor Sepanjang 900 Cm, Kakek Ingin Sumbang ke Museum

Karena terlalu lama tidak dipotong, kuku kakek ini terlihat cukup mengerikan, dengan bentuk seperti akar pohon dan warnanya kekuningan.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Zaenal
TikTok / @ guinnessworldrecords
Postingan terkait kakek memiliki kuku sepanjang 900 Cm ini diunggah oleh pengguna TikTok guinnessworldrecords atau orang mengenalnya dengan Guinness World Records, akun ini bercentang biru. 

SERAMBINEWS.COM - Unik, seorang kakek bernama Shridhar memiliki kuku sepanjang 900 Cm dan berhasil memecahkan rekor kuku terpanjang di dunia.

Mungkin kedengaran mustahil, namun kakek berusia 78 tahun ini berhasil membuktikan kesabarannya selama 66 tahun memelihara kuku.

Kuku kakek ini terlihat menguning karena berusia cukup lama.

Karena terlalu lama tidak dipotong, kuku kakek ini terlihat cukup mengerikan, dengan bentuk seperti akar pohon dan warnanya kekuningan.

Postingan terkait kakek memiliki kuku sepanjang 900 Cm ini diunggah oleh pengguna TikTok @guinnessworldrecords atau orang mengenalnya dengan Guinness World Records, akun ini bercentang biru.

Baca juga: VIDEO - Viral Pasutri Cekcok dengan Debt Collector Karena Tolong Orang, Endingnya Gak Mau Melapor

Untuk diketahui, Guinness World Records (Rekor Dunia Guinness), atau dikenal sebagai The Guinness Book of Records, merupakan buku rujukan yang diterbitkan setiap tahun, berisi dengan kumpulan rekor dunia.

Berkaitan dengan prestasi dan catatan lainnya yang unik dan jarang terjadi.

Video kakek ini diunggah pada hari Kamis (3/6/2021) sampai hari ini Sabtu (5/6/2021) videonya telah disaksikan lebih dari 3 juta tayangan.

Bagi sebagian besar orang, kuku dianggap sebagai tempat bersarangnya kuman, sehingga mesti dipotong setiap mulai panjang.

Bahkan ada pandangan kuku panjang merupakan ciri orang yang tidak menjaga kebersihan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved