Breaking News:

Berita Banda Aceh

Sebanyak 1.605 Warga Kota Banda Aceh Divaksin, Ini Harapan Kapolresta Kombes Pol Joko Krisdiyanto

"Alhamdulillah dalam empat hari pelaksanaan vaksin massal, partisipasi warga Kota Banda Aceh cukup tinggi."

Penulis: Misran Asri | Editor: Ibrahim Aji
FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto meninjau salah satu tempat dilaksanakan vaksinasi di Kota Banda Aceh, Minggu (6/6/2021). 

"Alhamdulillah dalam empat hari pelaksanaan vaksin massal, partisipasi warga Kota Banda Aceh cukup tinggi."

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Selama empat hari pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di Kota Banda Aceh, dimulai sejak Kamis (3/6/2021) sampai Minggu (6/6/2021) tercatat ada 1.605 warga yang sudah disuntik vaksin.

Seperti diberitakan vaksinasi massal yang dilaksanakan di tiga titik tersebut, masing-masing dipusatkan di Aula Makodim 0101/BS.

Lalu di SMP Negeri 4 dan SMP Negeri 9 Banda Aceh.

Hal tersebut dikemukakan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK di lokasi pelaksanaan vaksinasi massal di SMP Negeri 9, Banda Aceh Minggu (6/6/2021).

"Alhamdulillah dalam empat hari pelaksanaan vaksin massal, mulai hari Kamis sampai hari ini (kemarin-red), partisipasi warga Kota Banda Aceh cukup tinggi," sebut Kombes Joko Krisdiyanto yang turut didampingi Kabag Sumda Polresta, AKP Suryadi.

Baca juga: Langgar Protokol Kesehatan, Dua Warkop dan Satu Usaha Bakso di Aceh Besar Disegel Petugas Gabungan

Baca juga: Gara-gara Pendukung Anggota Parlemen Dilarang Masuk, Tentara Jordania Ditembak

Menurutnya data sebanyak 1.605 warga Kota Banda Aceh yang sudah mendapatkan vaksinasi  tersebut dihimpun bersama petugas Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Banda Aceh selama empat hari pelaksanaan vaksinasi.

Kesadaran untuk melaksanakan vaksinasi covid lanjut Kapolresta Banda Aceh, mulai tinggi setelah pihaknya bersama instansi terkait lainnya intens melaksanakan sosialisasi.

Dimana Di dalam proses vaksina sinovac aman dan halal dipergunakan, di samping kegunaan vaksin untuk meningkatkan imun tubuh.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved