Breaking News:

Berita Aceh

Sekretaris DPW NasDem Aceh Pastikan Isu Pergantian Ketua Partai Tidak Benar

Sosok H Nahrawi Noerdin atau akrab disapa Toke Awi pun disebut-sebut bakal menjadi ketua partai NasDem  menggantikan Zaini Djalil

IST
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh berfoto bersama dengan Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Zaini Djalil dan pengusaha asal Aceh, Nahrawi Noerdin atau akrab disapa Toke Awi di Kantor DPP Partai NasDem, beberapa hari lalu. 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sejak kemarin isu pergantian ketua DPW Partai NasDem Aceh mencuat ke ruang publik.

Sosok H Nahrawi Noerdin atau akrab disapa Toke Awi pun disebut-sebut bakal menjadi ketua partai NasDem  menggantikan Zaini Djalil

Isu itu mencuat setelah Toke Awi sudah bertemu langsung dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh bersama Zaini Djalil di Jakarta pada Rabu lalu.

Baca juga: Airlangga Hartarto Bertemu Ridwan Kamil, Ini Doa Kang Emil Untuk Ketua Umum Golkar

Namun Sekretaris DPW Partai NasDem Aceh, T Banta Syahrizal yang dikonfirmasi Serambinews.com, Sabtu (5/6/2021) memastikan bahwa kabar pergantian ketua Partai NasDem Aceh tidak ada. 

“Kepengurusan NasDem Aceh masih SK lama dan belum ada pergantian. Ketua masih H Zaini Djalil dengan jajarannya dan sedang kita rencanakan penguatan mengikuti Peraturan Organisasi yang baru.

Semua Tokoh potensial kita ajak bergabung, karena tujuan kita adalah untuk menguatkan partai,” katanya.

Banta mengaku sudah konfirmasi ke Zaini Djalil selaku Ketua DPW Partai NasDem Aceh dan yang pihak-pihak ikut pertemuan dengan Ketua Umum Surya Paloh dua hari lalu. 

Baca juga: Kadishub Aceh Akui Dipanggil KPK, Untuk Jelaskan Usulan Pembuatan Kapal Aceh Hebat

Menurut Banta, tidak ada pergantian ketua DPW saat ini dan malah pihaknya ditugaskan untuk melanjutkan seluruh agenda yang sudah direncanakan.

“Saya juga menerima gambar screen shoot status FB seorang kader yang menyampaikan seolah ketua DPW sudah berganti dan tinggal menunggu waktu," ujarnya. 

"Hal ini sangat kami sayangkan, karena informasi-informasi yang belum benar ini seharusnya tidak tersampaikan ke publik apalagi oleh kader senior,” ungkap dia lagi.

Baca juga: Kartu Prakerja Gelombang 17 Resmi Dibuka, Ini Cara Daftar, Persyaratan dan Besaran Intensif

Karena, sambungnya, informasi yang belum benar itu bisa membuat kader dan pengurus di semua tingkatan di Aceh resah. 

“Untuk itu kami pastikan itu tidak benar, dan semua kader tetap bersikap biasa saja dengan propaganda tidak bertanggung jawab ini,” tutupnya.(*) 

Baca juga: Benarkah Ketua NasDem Aceh Diganti? Ini Kata Toke Awi dan Zaini Djalil

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved