Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Hari Kelima Vaksinasi Massal, Animo Masyarakat Aceh Selatan untuk Divaksin Semakin Tinggi

Hal ini menunjukkan semakin tingginya animo dan kesadaran masyarakat untuk melindungi diri dan keluarga dari Covid-19.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Mursal Ismail
Humas Setdakab Aceh Selatan
Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di halaman kantor Inspektorat atau Kantor Bupati lama, Senin (7/6/2021) 

Hal ini menunjukkan semakin tingginya animo dan kesadaran masyarakat untuk melindungi diri dan keluarga dari Covid-19

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Memasuki hari ke 5 pelaksanaan vaksinasi massal di Kabupaten Aceh Selatan, jumlah masyarakat yang mendaftar untuk divaksin semakin meningkat.

Hal ini menunjukkan semakin tingginya animo dan kesadaran masyarakat untuk melindungi diri dan keluarga dari Covid-19

Demikian disampaikan Kabid P2P Dinkes Aceh Selatan, Sri Milda, SKM, kepada Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, saat meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal di halaman kantor Inspektorat atau Kantor Bupati lama, Senin (7/6/2021). 

Secara rinci, Sri Milda juga melaporkan bahwa jumlah masyarakat Aceh Selatan yang telah divaksin selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal, baik di halaman Kantor Bupati lama, maupun di beberapa Puskesmas, sejak tanggal 3 sampai dengan 7 Juni, sebanyak 3.950 orang. 

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, yang didampingi Asisten Pemerintahan Setdakab, Erwiandi, SSos, M.Si, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi massal yang telah berlangsung sejak Kamis (3/6/2021) lalu. 

Pada kesempatan ini, turut hadir Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho, SIK, SH, MH, yang setiap harinya terus memantau perkembangan pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini.

Baca juga: Eks Menteri Sosial Juliari Potong Fee Bansos, Digunakan untuk Sewa Jet dan Tes Swab

Baca juga: Pasukan Keamanan Sudan Tangkap Sembilan Militan Al-Qaeda, Rencanakan Serangan ke Teluk

Baca juga: Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Aceh: WHO Rekomendasikan Vaksin Sinovac

Selanjutnya, Bupati Amran juga memantau pelaksanaan vaksinasi massal di UPTD Puskesmas Blang Keujeren Kecamatan Labuhan Haji Barat, didampingi Plt Sekretaris Daerah, Ir H Said Azhar, Camat Labuhan Haji Barat, Said Suhardi, SPd, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Deka Harwinta, MI Kom.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved