Breaking News:

Penemuan Mayat di Gunung Salak

Jasad Wanita yang Ditemukan di Jurang Gunung Salak Dijemput Keluarganya dari Medan 

“Tadi ada pria yang datang ke rumah sakit mengaku sebagai suaminya dan anaknya, melihat jenazah wanita tersebut,” ujar Humas RSU Cut Meutia Aceh Utara

Penulis: Jafaruddin | Editor: Nurul Hayati
Dok Polres Lhokseumawe
Petugas mengevakuasi mayat perempuan muda tanpa identitas yang ditemukan tergeletak di lereng Gunung Salak Km 31, Nisam Antara, Aceh Utara, Minggu (6/6/2021) sore. 

“Tadi ada pria yang datang ke rumah sakit mengaku sebagai suaminya dan anaknya, melihat jenazah wanita tersebut,” ujar Humas RSU Cut Meutia Aceh Utara, Jalaluddin MKes, kepada Serambinews.com, Senin (7/6/2021). 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON – Identitas jasad wanitayang ditemukan di jurang Kawasan Gunung Salak, Desa Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara terungkap, setelah ada warga yang mengaku keluarganya. 

Seorang pria asal dari Medan yang mengaku sebagai suaminya, mendatangi RSU Cut Meutia Aceh Utara untuk memastikannya. 

Setelah melihatnya, akhirnya terungkap wanita tersebut adalah CYH (58) WNI keturunan Tionghoa asal Medan. 

Wanita tersebut hilang kontak dengan keluarganya pada Kamis (3/6/2021), setelah dalam perjalanan dari Medan ke Lhokseumawe dengan menggunakan mobil. 

Diberitakan sebelumnya, jasad seorang wanita pada ditemukan Minggu (6/6/2021) sekitar pukul 16.00 WIB sore, ditemukan pertama kali oleh warga setempat, Abdul Hasymi (40),saat hendak buang air kecil.

Temuan jasad wanita yang diduga korban pembunuhan tersebut, menghebohkan masyarakat yang sedang melintas Jalan KKA Aceh Utara - Bener Meriah. 

Baca juga: FUAD IAIN Lhokseumawe Yudisium 19 Lulusan, Satu Orang Ikut Secara Virtual 

“Tadi ada pria yang datang ke rumah sakit mengaku sebagai suaminya dan anaknya, melihat jenazah wanita tersebut,” ujar Humas RSU Cut Meutia Aceh Utara, Jalaluddin MKes, kepada Serambinews.com, Senin (7/6/2021). 

Pria itu memastikan, kalau jasad wanita tersebut adalah istrinya.

“Tak lama kemudian, penyerahan jenazah dilakukan polisi dengan suami korban tersebut,” kata Humas RSU Cut Meutia Aceh Utara. 

Lalu sekira pukul 16.50 WIB, jenazah wanita tersebut diantar petugas dengan menggunakan ambulance ke Medan. (*) 

Baca juga: Plt Bupati Bener Meriah Dailami Pantau Vaksinasi Covid-19 untuk ASN dan Tenaga Non ASN 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved