Breaking News:

Berita Aceh Barat

AKN Aceh Barat Terima 14 CPNS Tahun 2021, Ini Formasinya

Dari 14 formasi tersebut, 8 formasi dosen asisten ahli, 3 teknisi laboratorium, 1 pengelola data akademik, 1 pengelola barang milik negara, 1...

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Nurul Hayati
AKN Aceh Barat Terima 14 CPNS Tahun 2021, Ini Formasinya
Foto: AKN Meulaboh.
Direktur Akademi Komunitas Negeri Aceh Barat, Ir Dailami.

Dari 14 formasi tersebut, 8 formasi dosen asisten ahli, 3 teknisi laboratorium, 1 pengelola data akademik, 1 pengelola barang milik negara, 1 penyusun anggaran dan pelaporan.

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Akademi Komunitas Negeri (AKN) Aceh Barat menerima 14 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) tahun 2021.

Dari 14 formasi tersebut, 8 formasi dosen asisten ahli, 3 teknisi laboratorium, 1 pengelola data akademik, 1 pengelola barang milik negara, 1 penyusun anggaran dan pelaporan.

Informasi penerimaan CPNS pada AKN Aceh Barat, berdasarkan hasil rapat koordinasi persiapan pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang dilaksanakan di Jakarta, 3 Juni 2021.

Direktur Akademi Komunitas Negeri Aceh Barat, Ir Dailami kepada Serambinews.com, Selasa (8/6/2021) mengatakan, dari 8 formasi dosen rencana penempatannya adalah, 4 program studi teknologi pengelasan logam, 2 program studi instalasi serta pemeliharaan jaringan listrik, dan 2 program studi konstruksi pondasi, beton, dan pengaspalan jalan.

“Untuk kualifikasi pendidikan secara lengkap dapat dicek pada laman https://cpns.kemdikbud.go.id/. Seluruh pendaftaran dilakukan secara online dan Kemendikbud Ristek akan mengeluarkan pengumuman secara keseluruhan pada tanggal 14-28 Juni 2021,” kata direktur.

Dailami menambahkan, untuk kualifikasi yang dibutuhkan adalah 8 Dosen dengan jabatan asisten ahli kualifikasi S-2, 3 teknisi laboratorium kualifikasi D-2,  3 tenaga kependidikan kualifikasi S-1/D-3.

Informasi secara lengkap dapat dilihat pada laman https://cpns.kemdikbud.go.id/, https://aknacehbarat.ac.id/, atau dapat ditanyakan langsung ke sekretariat penerimaan CPNS AKN Aceh Barat di Kampus AKN Aceh Barat, di Alue Peunyareng, Meulaboh. (*)

Baca juga: Polda Aceh Gagalkan Penyelundupan 1 Kg Sabu-sabu di Bandara SIM

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved