Breaking News:

Gaji 13 Ribuan ASN Segera Dibayarkan

emerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar, segera membayarkan gaji ke-13 Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah itu

Editor: bakri
hand over dokumen pribadi
Sekda Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi 

JANTHO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar, segera membayarkan gaji ke-13 Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah itu. Jadwal pembayaran gaji 13 ASN tersebut dilakukan Kamis (10/6/2021). "Insya Allah, mulai Kamis lusa gaji 13 ASN akan tuntas dibayarkan," terang Sekda Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi,  Senin (7/6/2021).

Saat ini, kata Sulaimi, masih dalam proses pengamprahan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Apalagi  jumlah ASN di jajaran Pemkab Aceh Besar lumayan banyak, mencapai 6.276 orang. “ Gaji 13 akan ditransfer ke rekening masing-masing ASN. Gaji 13 ASN yang dibayarkan seluruhnya mencapai Rp 28 miliar yang bersumber dari dana alokasi khusus (DAU).

Sulaimi berharap, agar ASN dapat meningkatkan kinerjanya di tengah Pandemi Covid-19 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (Protkes) Covid-19.

Sementara itu, sejumlah ASN jajaran Pemkab Aceh Besar, mengaku, mereka sangat senang gaji 13 ASN akan segera dibayarkan. Karena, mereka sangat membutuhkannya untuk biaya pendidikan anak-anaknya dan kebutuhan rumah tangga lainnya di tengah pandemi Covid-19 melanda Aceh Besar dan pasca Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah.(as)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved