Breaking News:

Viral Medsos

Ibu Hamil Meninggal karena Terinfeksi Covid-19, Bayi dalam Kandungan Juga tak Dapat Diselamatkan

Seorang perempuan yang sedang mengandung anak meninggal dunia setelah positif mengidap Covid-19 dan kandungannya terpaksa dilahirkan secara sesar.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Safriadi Syahbuddin
Facebook / Rohaizahyasman Roha
Seorang perempuan yang sedang mengandung anak meninggal dunia setelah positif mengidap Covid-19 dan kandungannya terpaksa dilahirkan secara sesar. 

SERAMBINEWS.COM - Seorang perempuan yang sedang mengandung anak meninggal dunia setelah positif mengidap Covid-19 dan kandungannya terpaksa dilahirkan secara sesar.

Berlokasi di Johor Malaysia, perempuan bernama Rohaizah Yasman dinyatakan oleh tim medis meninggal dunia karena mengalami komplikasi setelah positif Covid-19.

Saat mengidap Covid-19, Rohaizah sedang mengandung anak ketiga, ia meninggal dengan keadaan bayi dalam kandungan yang juga tidak bisa diselamatkan. 

Bayi yang dioperasi sesar juga tidak berhasil diselamatkan, disebutkan karena tidak mendapatkan oksigen.

Baca juga: VIDEO Viral Video Penangkapan Kapal Hantu di Perairan Muntok

Baca juga: VIDEO Viral Sepasang Kekasih Mesum di Kebun Teh, Terekam CCTV

Kepergian Rohaizah untuk selamanya dengan bayi dalam kandungan juga diunggah oleh pengguna Facebook Cik Fatien Ariffin pada hari Senin (7/6/2021).

Pada postingan, Cik Fatien Ariffin mengatakan bahwa almarhumah meninggal pada pukul 10:00 waktu Malaysia.

"Bismillah, sepupu Fatin bernama Rohaizah binti Yasman telah kembali kepada Pencipta pada pukul 10:00 di Rumah Sakit Muar Johor, Malaysia.

Kemarin (Minggu-red) terpaksa menjalani pembedahan untuk menyelamatkan bayi di dalam kandungan, karena oksigen tidak sampai pada kandungan. Bayi yang dilahirkan tidak dapat diselamatkan.

Hari ini (Senin-red) pada pukul 10:00 pagi, almarhum telah dikebumikan semoga kuburan dilapangkan seluas-luasnya, Amiin.

Mohon dimaafkan segala silap dan kekeliruan almarhumah, baik secara sengaja maupun tidak sengaja.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved