Breaking News:

Muzakkar Serahkan Rp 713 Juta Bantuan Masyarakat Bireuen untuk Palestina

upati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi menyerahkan bantuan dari Aparatur Sipil Negara (ASN), dan masyarakat Bireuen untuk rakyat Palestina

FOTO KBR
Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi dan menyerahkan bantuan untuk rakyat Palestina yang diterima Direktur ACT Regional Sumbagut, Husaini Ismail, Senin (7/5/2021) siang. 

BIREUEN - Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi menyerahkan bantuan dari Aparatur Sipil Negara (ASN), dan masyarakat Bireuen untuk rakyat Palestina. Bantuan itu diserahkan melalui Aceh Cepat Tanggap Regional Sumatera Bagian Utara (ACT-Sumbagut), di Opproom Kapuspemkab, Senin (7/6/2021).

Bantuan atau donasi kemanusian tersebut hasil penggalangan dana oleh Pemkab Bireuen, Camat, Keuchik dan LSM, KNPI, Karang Taruna, mahasiswa dan organisasi terkait lainnya diserahkan Bupati kepada Direktur ACT Regional Sumbagut, Husaini Ismail.

Bupati Bireuen dalam sambutannya usai menerima bantuan dari Asisten III, para camat yang didampingi keuchik, perwakilan organisasi, mahasiswa, mengucapkan terimakasih dan bangga atas respek dari masyarakat Bireuen untuk membantu rakyat Palestina.

“Kita harap bantuan ini bermanfaat bagi rakyat Palestina, dan semoga Allah SWT memberi perlindungan, jalan keluar bagi bangsa Palestina dapat keluar dari konfl ik, dan menjadi rakyat merdeka, hidup aman, nyaman, damai seperti kita rasakan,” tutur Muzakkar. Bupati berharap masih ada elemen masyarakat lainnya di Bireuen yang masih mengumpulkan donasi untuk nanti dapat diserahkan, agar terkumpul dana lebih besar lagi.

“Seperti rencana awal, Bireuen bisa membantu satu ambulan Fre Hospital sangat dibutuhkan di Palestina,” ungkapnya. Direktur ACT Regional Sumbagut, Husaini Ismail berterimakasih atas bantuan diberikan ini, dan semoga menjadi amal ibadah dan sedekah jariyah masyarakat di Bireuen dan diridhai Allah SWT. “Saat ini di Palestina sangat dibutuhkan 200 ambulan Fre Hospital karena terbatas ruangan di rumah sakit,” sebutnya.(kbr)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved