Breaking News:

Berita Aceh Timur

Sidang Kasus Pembunuhan Ibu & Anak, Istri Pelaku Sempat Curiga Lihat Suaminya Cuci Baju Penuh Darah

Pengadilan Negeri Idi, Aceh Timur kembali melanjutkan sidang pemeriksaan saksi dalam kasus pembunuhan berencana ibu & anak di Kecamatan Simpang Jernih

Penulis: Seni Hendri | Editor: Saifullah
SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Keuchik Simpang Jernih, warga, dan istri pelaku memberikan keterangan sebagai saksi dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan ibu dan anak di Simpang Jernih, Aceh Timur, di Pengadilan Negeri Idi, Aceh Timur, Selasa (8/6/2021). 

Laporan Seni Hendri Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Pengadilan Negeri Idi, Aceh Timur kembali melanjutkan sidang pemeriksaan saksi dalam kasus pembunuhan berencana ibu dan anak di Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur.

Sidang yang berlangsung secara virtual itu dipimpin oleh Hakim Ketua Khalid SH, dengan dua anggota Reza Bastiar Siregar SH, dan Ike Ari Kesuma SH.

Ada pun JPU dari Kejaksaan Negeri Aceh Timur, Andi Zulanda SH, Ivan Najjar Alavi SH MH, Cherry Arida SH, Harry Arfhan SH, serta Iqbal Zaqwan SH.

Dalam sidang itu, JPU Kejari Aceh Timur menghadirkan empat orang saksi.

Di antaranya Andika selaku Keuchik Simpang Jernih, warga yang melihat jenazah di dalam rumah, M Nasir, istri pelaku M Rizal yakni Cut Siti Rafisah, dan anaknya Rika.

Baca juga: Ayah Syok Dikirimi Video Mesum Putrinya yang masih SMP, Ternyata Diam-diam Direkam Pacar

Baca juga: Kalah Telak dari Vietnam, Shin Tae-yong Sebut Momen Ini Pemicu Gawang Indonesia Kebanjiran Gol

Baca juga: Ungkap Pelaku Pembunuhan Wanita Sopir Grab Asal Medan, Polisi Cari Identitas Penumpang Mobil

Dalam sidang sebelumnya, JPU juga sudah menghadirkan dua orang saksi dalam kasus ini yakni anak korban, Eti binti Sofyan, dan menantu korban, Fatma binti Hanafiah.

Dalam keterangannya di hadapan Majelis Hakim, Cut Siti Rafisah (istri pelaku M Rizal) mengaku sempat curiga melihat suaminya mencuci baju yang dipenuhi darah di rumahnya pada Jumat (12/2/2021) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kemudian pagi itu, ia pergi ke tempat kerja menyapu halaman Polsek. Kemudian pulang ke rumah, kemudian pergi lagi ke tempat warga pesta.

"Sorenya saya pulang, dia (suaminya) sudah tidak ada di rumah.Kemudian pada Rabunya (17/2/2021), dia sudah ditangkap terkait kasus pembunuhan ini," ungkap Cut Siti.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved