Breaking News:

Protokol Kesehatan

ASN Kemenag Aceh Diimbau Utamakan Protokol Kesehatan Saat Layani Masyarakat

Namun bagi madrasah sudah diintruksikan untuk melaksanakan pembelajaran sesuai dengan kebijakan pemerintah daerah tergantung situasi zona di kabupaten

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Ansari Hasyim
FOR SERAMBINEWS.COM
Kakanwil Kemenag Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg 

Laporan Masrizal I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Di tengah meningkatnya penyebaran wabah Covid-19, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Aceh diimbau untuk memberi pelayanan yang maksimal dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Kepala Kanwil Kemenag Aceh Dr H Iqbal SAg MAg kepada Serambinews.com, Selasa (8/6/2021) mengatakan, kesehatan menjadi modal utama dalam memberikan layanan yang maksimal.

"Tetap perhatikan dan terapkan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas, sehingga kita semua dapat terjaga dan terlindung dari wabah dalam melayani masyarakat," katanya.

VIDEO Presiden Perancis Emmanuel Macron Ditampar Seorang Pria saat Tur Nasional

Resmi Ditutup, Pendaftar Beasiswa Penyusunan Tugas Akhir BMA Capai 4.339 Orang

Ia mengatakan, saat ini seluruh ASN bekerja dari kantor sebagaimana biasanya.

Namun bagi madrasah sudah diintruksikan untuk melaksanakan pembelajaran sesuai dengan kebijakan pemerintah daerah tergantung situasi zona di kabupaten/kota masing-masing.

"Tetap berdoa semoga wabah ini segera berakhir, sehingga kita dapat menjalani aktivitas dan rutinitas secara normal seperti sebelum munculnya wabah ini," ujarnya.

Ia mengharapkan jajarannya untuk menaati segala aturan pemerintah dan melakukan sosialisasi prokes di tengah masyarakat.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved