Breaking News:

Berita Banda Aceh

Jarwansyah, Putra Aceh Tenggara akan Dilantik Jadi Deputi Rehabilitasi dan Rekontruksi BNPB- RI

"Insya Allah besok, Kamis (10/6/2021) saya dilantik, mohon doa dan dukungan rakyat Aceh khususnya rakyat Tanoh Alas metuah," ujar Jarwansyah

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Nur Nihayati
For Serambinews.com
Jarwansyah Spd MAP MM 

"Insya Allah besok, Kamis (10/6/2021) saya dilantik, mohon doa dan dukungan rakyat Aceh khususnya rakyat Tanoh Alas metuah," ujar Jarwansyah

Laporan Asnawi Luwi |Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH  - Kabar gembira bagi masyarakat Aceh.

Seorang putra Aceh asal Aceh Tenggara bernama, Jarwansyah SPd MAP MM dipastikan menduduki jabatan mentereng di pusat.

Direktur Dukungan Sumber Daya Darurat BNPB, Jarwansyah SPd MAP MM, asal Desa Bambel Gabungan, Kecamatan Bambel, Kabupaten Aceh Tenggara, Provinsi Aceh ini akan dilantik menjadi Deputi Rehabilitasi dan Rerkontruksi BNPB -RI.

Pelantikannya dijadwalkan berlangsung di Jakarta, Kamis (10/6/2021) pukul 09.00 WIB dan dilantik oleh Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, SE MM, Kamis (10/6/2021).

"Insya Allah besok, Kamis (10/6/2021) saya dilantik, mohon doa dan dukungan rakyat Aceh khususnya rakyat Tanoh Alas metuah," ujar Jarwansyah kepada serambinews.com, Rabu (9/6/2021). 

Seperti diketahui, Jarwansyah Spd MAP MM pria kelahiran Banda Aceh 30 Agustus 1970, miliki seorang istri bernama Masitah dan tiga orang anak kandung dan seorang anak angkat.

Informasi yang dihimpun serambinews.com dari berbagai sumber menyebutkan Jarwansyah adalah putra terbaik Aceh khususnya di Aceh Tenggara yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bencana Aceh (BPBA) dipromosikan menjadi Deputi Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB-RI.(*)

Baca juga: Daftar Besaran Gaji dan Tunjangan Polisi Terbaru: dari Posisi Paling Rendah hingga Tertinggi

Baca juga: Beredar Video Diduga DPRD Langkat Sedang Nyabu, Pelaku: Itu Waktu Masih Sesat, Sekarang Sudah Taubat

Baca juga: Pengamen Cabuli Wanita, Pegang Organ Intim Korban, Modus Bisa Perbaiki Masa Depan Suram

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved