Breaking News:

Update Corona di Banda Aceh

Kota Banda Aceh Zona Merah Covid-19, Wali Kota Aminullah Minta Seluruh Camat Perkuat PPKM Gampong

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, juga meminta para camat untuk memperkuat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro

Penulis: Misran Asri | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman 

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, juga meminta para camat untuk memperkuat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di 90 gampong di Kota Banda Aceh.

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Upaya mengendalikan penyebaran Covid-19, Pemerintah Kota Banda Aceh, mengeluarkan aturan berupa Instruksi Wali Kota.

Instruksi tersebut berisi tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro dan meminta agar masyarakat mengoptimalkan posko penanganan di tingkat gampong.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, juga meminta para camat untuk memperkuat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di 90 gampong di Kota Banda Aceh.

Para camat bersama keuchik diminta untuk mengoptimalkan Posko Penanganan Covid-19 di tingkat gampong hingga dusun guna mengendalikan penyebaran virus corona.

Instruksi Wali Kota ini menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 12 Tahun 2021 tentang Perpanjangan PPKM dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Covid-19 di Tingkat Gampong.

Menurut Wali Kota, kedua hal itu penting segera dilakukan, karena Banda Aceh kembali masuk ke dalam zona merah Covid-19.

Baca juga: Turki Setuju Ikut Mengamankan Bandara Kabul, Jika Persyaratan Dipenuhi Afghanistan

Baca juga: Gara-gara Candaan Dana White, Ratu UFC Ini Jadi Tertarik Menantang Kim Kardashian Berduel

Baca juga: 10 Robot Disinfektan Dioperasikan di Masjidil Haram, Arab Saudi

“Per 7 Juni 2021, penambahan kasus positif tercatat 45 orang. Sembuh 23 orang, meninggal 3 orang, dan 4 tenaga kesehatan ikut terpapar Covid-19.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved