Breaking News:

Berita Aceh Singkil

Pemuda Aceh Singkil Ayo Persiapkan Diri, Investor UEA Butuh Tenaga Kerja Lokal Ratusan Orang

Oleh karena itu putra-putri Aceh Singkil, harus mempersiapkan diri agar bisa diterima sesuai yang dibutuhan pihak investor.

Penulis: Dede Rosadi | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/DEDE ROSADI
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Jamaluddin menyampaikan persentase di hadapan peserta kursus bahasa asing dalam menyambut kehadiran investor UEA. Kursus ini alumni SMP Negeri 1 Singkil Tahun 1981, Rabu (9/6/2021) 

Oleh karena itu putra-putri Aceh Singkil, harus mempersiapkan diri agar bisa diterima sesuai yang dibutuhan pihak investor. 

Laporan Dede Rosadi I Aceh Singkil

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Investor Uni Emirat Arab (UEA) yang akan berinvestasi pada sektor pariwisata di Kepulauan Banyak, Aceh Singkil, serap tenaga kerja lokal sebanyak 300 orang. 

Oleh karena itu putra-putri Aceh Singkil, harus mempersiapkan diri agar bisa diterima sesuai yang dibutuhan pihak investor. 

Kepala Dinas Kebudaya dan Pariwisata atau Kadisbudpar Aceh, Jamaluddin, mengungkapkan hal ini saat berdialog dengan peserta kursus bahasa asing. 

Acara ini diselenggarakan Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 1 Singkil Tahun 1981, di SD Negeri 1 Pasar Singkil, Rabu (9/6/2021).

"Ada informasi 300 tenaga kerja lokal yang diterima, kita berharap semua orang lokal dari Singkil," kata Jamaluddin. 

Baca juga: Begini Kondisi Ashanty, Krisdayanti Menguatkan dan Minta Istri Anang Hermansyah Fokus

Baca juga: Pengamat Politik Sebut Mega-Prabowo Kurang Laku di Kalangan Milenial

Baca juga: Asabri Rugi Rp 11,76 Triliun dalam Tiga Tahun, eh Malah Butuh Rp 15,16 Trilun Lagi Sehatkan Keuangan

Menurut Jamaluddin, putra putri lokal yang bekerja harus menempati jabatan di level terbaik. Untuk itu siapkan diri dengan meningkatkan kemampuan. 

Pihaknya apresiasi langkah Alumni SMP Negeri 1 Singkil, membuka kursus bahasa asing gratis. Sebab merupakan salah satu bentuk persiapan menyambut hadirnya investor UEA.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved