Breaking News:

Berita Pidie

Pengurus Masjid Agung Al-Falah Sigli Galang Dana untuk Palestina, Ini Jumlah Terkumpul

Penggalangan dana dari ratusan jamaah Masjid Agung Al-Falah Sigli ini hanya dilakukan seusai shalat berjamaah Subuh dan Magrib, Selasa (8/6/2021).

Penulis: Idris Ismail | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL      
Ustaz Dr H Amri Fatmi Lc MA (kiri) mengisi tausiah disela-sela penggalangan dana untuk warga Palestina seusai Shalat Magrib di Masjid Agung Al-Falah Kota Sigli, Pidie, Selasa (8/6/2021) 

Penggalangan dana dari ratusan jamaah Masjid Agung Al-Falah Sigli ini hanya dilakukan seusai shalat berjamaah Subuh dan Magrib, Selasa (8/6/2021). 

Laporan Idris Ismail I Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Pengurus Masjid Agung Al-Falah Sigli, Pidie, menggalang dana untuk umat Muslim di Palestina yang kini sedang diserang zionis Israel. 

Penggalangan dana dari ratusan jamaah Masjid Agung Al-Falah Sigli ini hanya dilakukan seusai shalat berjamaah Subuh dan Magrib, Selasa (8/6/2021). 

Jumlah dana yang terkumpul dalam dua kali penggalangan seusai shalat berjamaah kemarin itu Rp 12.070.000. 

Ketua Imarah Masjid Agung Al-Falah Kota Sigli, Pidie, Dr H Amri Fatmi Lc MA, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Rabu (9/6/2021).

Menurut alumnus Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir, meski jumlah itu tak banyak karena mereka galang hanya dalam dua waktu shalat jamaah ini, tapi dana segera mereka transfer semua. 

Dengan demikian bisa terus dipakai untuk berbagai kebutuhan mendesak di sana.

Baca juga: Seorang Pria Tabrak Keluarga Muslim Pakai Mobil Pickup, Satu Selamat Lainnya Meninggal

Baca juga: Miss Teen Star Aceh Tiba di Padang, Ini Lokasi Karantina Tingkat Nasional 

Baca juga: 3 Penjual Chip Judi Online Dicambuk di Pidie Jaya

"Selaku Pengurus Masjid Agung Al-Falah, kami sangat terharu atas antusiasnya jamaah untuk berbagi kepada saudara-saudara kita di Palestina

Kami mengucapkan terimakasih atas semua sumbangan jamaah, hanya Allah yang dapat membalasnya," kata Dr H Amri Fatmi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved