Breaking News:

Persiraja Resmi Ikat Kontrak Tiga Pemain Asing asal Brazil, Jepang dan Serbia

Presiden Persiraja H Nazaruddin Dek Gam mengatakan, kehadiran ketiga pemain asing tersebut merupakan komitmen Persiraja dalam menjaga marwah sepakbola

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Shori Murata (27 tahun), dan Leonardo Lelis (27 tahun) asal Brazil. 

Muhammad Nasir I Banda

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh resmi mengikat kontrak tiga pemain asingnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Penandatanganan kontrak berlangsung di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh pada Senin malam (7/6/2021).

Ketiga pemain tersebut adalah gelandang asal Jepang, Shori Murata (27), Leonardo Lelis (27) asal Brazil dan Vanja Markovic, pemain berposisi gelandang asal Serbia. Ketiganya sudah bergabung dengan latihan tim Persiraja.

Presiden Persiraja H Nazaruddin Dek Gam mengatakan, kehadiran ketiga pemain asing tersebut merupakan komitmen Persiraja dalam menjaga marwah sepakbola Aceh.

Sholat Dhuha 2 Rakaat, Mulai Niat hingga Doa Khususnya, Ini Keutamaan Jika Mengerjakan

VIDEO Presiden Perancis Emmanuel Macron Ditampar Seorang Pria saat Tur Nasional

Resmi Ditutup, Pendaftar Beasiswa Penyusunan Tugas Akhir BMA Capai 4.339 Orang

"Kehadiran tiga pemain asing ini dan sudah tanda tangan kontrak, merupakan komitmen manajemen, dalam rangka menjaga kualitas tim dan marwah sepak bola Aceh," kata Dek Gam dihubungi terpisah dari Jakarta, Selasa (8/6/2021).

Proses penandatanganan kontrak pemain tersebut didampingi Sekretaris umum Persiraja, Rahmat Djailani, Security Officer, Chandra dan Media Officer, Ariful Usman bersama agen dari pemain tersebut.

"Insya Allah Persiraja, akan tampil sebaik mungkin di kompetisi musim ini dan menyelesaikan musim kompetisi dengan baik," harap Nazaruddin Dek Gam yang juga anggota DPR RI.

Menurut Dek Gam -sapaan akrab Nazaruddin- satu slot asing lainnya akan diisi pemain asal Brazil, Paulo Henrique (striker) dan akan bergabung dengan Persiraja di Banda Aceh pada minggu depan setelah menjalani karantina di Jakarta.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved