Breaking News:

Berita Simeulue

Tersangka Pemerkosaan Anak Kandung di Simeulue Diancam Hukuman 200 Bulan Penjara

"Setelah kita konfirmasi ke Kejaksaan, untuk kasus perkosaan pada anak di bawah umur penerapan hukumannya kurungan, maksimal 200 bulan kurungan,"

Penulis: Sari Muliyasno | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/ SARI MULIASNO
Kasatreskrim Polres Simeulue Iptu Muhammad Rizal, menyerahkan sertifikat penghargaan kinerja e-manajemen penyelidikan kepada anggota Satreskrim Polres Simeulue di ruang kerjanya, Rabu (9/6/2021). 

"Setelah kita konfirmasi ke Kejaksaan, untuk kasus perkosaan pada anak di bawah umur penerapan hukumannya kurungan, maksimal 200 bulan kurungan," tegas Kasatreskrim Polres Simeulue.

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Kasus pemerkosaan  seorang ayah kepada anak kandungnya yang masih di bawah umur di Kabupaten Simeulue, dalam waktu dekat ini akan dilimpahkan tahap 1 ke Kejaksaan Negeri Simeulue.

Hal itu disampaikan Kasatreskrim Polres Simeulue, Iptu Muhammad Rizal, kepada Serambinews.com, Rabu (9/6/2021).

Tersangka berinisial YRN alias YSR (37), diketahui barasal dari Lampung dan merupakan seorang residivis. 

Kejadian yang sangat memilukan itu, dilaporkan oleh korban PI (15) yang masih duduk di bangku sekolah SMP,  ke Polres Simeulue pada 21 Mei 2021 lalu.

Saat itu, usai menerima laporan dari korban jajaran Reskrim Polres Simeulue bergerak cepat meringkus pelaku.

Saat ini. tersangka sudah mendekam di sel tahanan Mapolres Simeulue.

Baca juga: Pemerintah Akan Kenakan Pajak untuk 13 Daftar Sembako Berikut: Ada Beras, Telur hingga Garam

"Proses penyelidikan tidak ada kendala. Untuk melakukan pembuktian, penyidik masih perlu tambahan lagi dari konselor kemudian saksi ahli," ujar Iptu Muhammad Rizal usai menyerahkan sertifikat penghargaan kinerja e-manajemen penyelidikan kepada anggota Satreskrim Polres Simeulue di ruang kerjanya.

Setelah tambahan keterangan dari konselor maupun saksi ahli, maka dalam waktu dekat perkara tersebut tahap 1 akan dilimpahkan ke Kejari Simeulue.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved