Breaking News:

Plt Bupati Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

Plt Bupati Bener Meriah, Dailami, menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu di Pendopo Wakil Bupati, Rabu (9/6/2021)

Diskominfo Bener Meriah      
Plt Bupati Bener Meriah, Dailami, menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu di Pendopo Wakil Bupati, Rabu (9/6/2021) 

REDELONG - Plt Bupati Bener Meriah, Dailami, menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu di Pendopo Wakil Bupati, Rabu (9/6/2021). Bantuan itu berasal dari Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia.

Plt Bupati Bener Meriah Dailami mengucapkan terima kasihnya kepada Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia yang telah memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia yang telah ikut meringankan beban warga kita yang kurang mampu,” ucap Dailami.

Kepada warga yang menerima bantuan dari Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia, Plt Bupati Bener Meriah ini mengharapkan agar bantaun yang diberikan itu dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. “Jangan dilihat dari jumlahnya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

Tampak mendampingi Plt Bupati Bener Meriah saat itu Kepala Dinas Kesehatan Bener Meriah ABD Muis SE MT beserta stafnya, serta pihak dari Yayasan Sosialisasi Kangker Indonesia.(hbm)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved