Breaking News:

Berita Banda Aceh

Putra Aceh Dilantik Sebagai Deputi Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB-RI, Ini Pesan Kepala BNPB-RI

Pelantikan oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Republik Indonesia atau BNPB-RI, Letjen TNI Ganip Warsito, SE MM ini berlangsung di Aula

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Mursal Ismail
FOR SERAMBINEWS.COM     
Kepala BNPB-RI, Letjen TNI Ganip Warsito, SE MM, melantik Jarwansah Spd MAP MM sebagai Deputi Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB-RI di Aula Graha BNPB Jakarta, Kamis (10/6/2021). 

Pelantikan oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Republik Indonesia atau BNPB-RI, Letjen TNI Ganip Warsito, SE MM ini berlangsung di Aula Graha BNPB-RI Jakarta, Kamis (10/6/2021).

Laporan Asnawi Luwi |Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Putra asal Provinsi Aceh, Kabupaten Aceh Tenggara, Jarwansah SPd MAP MM, resmi dilantik sebagai Deputi Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB-RI

Pelantikan oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Republik Indonesia atau BNPB-RI, Letjen TNI Ganip Warsito, SE MM ini berlangsung di Aula Graha BNPB-RI Jakarta, Kamis (10/6/2021).

Sebelumnya, Jarwansyah asal Desa Bambel Gabungan, Kecamatan Bambel, Kabupaten Aceh Tenggara ini menjabat Direktur Dukungan Sumber Daya Darurat BNPB-RI.  

Tentu prosesi pelantikan ini tetap menerapkan protokol kesehatan (Protkes) Pencegahan Covid-19.

Ganip Warsito dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini adalah pengisian dan penempatan jabatan pimpinan tinggi madya yang sebelumnya kosong di Kedeputian Bidang Sistem dan Strategi.

Begitu juga juga jabatan Kedeputian Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi. 

Jarwansah Spd MAP MM
Jarwansah Spd MAP MM (For Serambinews.com)

Baca juga: Sah! Putra Kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra Resmi Menikah dengan Nadzira Shafa

Baca juga: VIDEO - Kisah Sedih Anak Ditelantarkan Setelah Orangtua Angkat Punya Anak Kandung

Baca juga: VIDEO - Mans Best Friend: Bukti Kesetiaan Seekor Anjing Terhadap Pemiliknya

Proses rotasi atau mutasi dan promosi adalah suatu yang normal dikarenakan tuntutan dari organisasi untuk memenuhi kebutuhan pelayanan yang lebih cepat dan efisien. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved