Breaking News:

Berita Aceh Selatan

41 Mahasiswa STAI Tapaktuan KPM ke Kota Bahagia, Ini Pesan Bupati Aceh Selatan Saat Pelepasan

Acara pelepasan Mahasiswa KPM tersebut dihadiri Staf Ahli Bupati Aceh Selatan, Suhasmi,S.sos MM mewakili Bupati Tgk Amran.

For Serambinews.com
Pelepasan Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tapaktuan KPM ke Kota Bahagia, Jumat (11/6/2021) 

Acara pelepasan Mahasiswa KPM tersebut dihadiri Staf Ahli Bupati Aceh Selatan, Suhasmi,S.sos MM mewakili Bupati Tgk Amran.

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Sebanyak 41 Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tapaktuan akan melakukan kegiatan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) di Kecamatan Kota Bahagia.

Acara pelepasan ini berlangsung Aula STAI Tapaktuan, Gampong Lhok Keutapang, Jumat (11/06/2021).

Acara pelepasan Mahasiswa KPM tersebut dihadiri Staf Ahli Bupati Aceh Selatan, Suhasmi,S.sos MM mewakili Bupati Tgk Amran.

Kemudian Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Deka Harwinta, MI, Kom, Direktur STAI Tapaktuan, Maidar Darwis, MAg, Waka I, Waka II, Waka III, dan seluruh Kaprodi STAI, serta Mahasiswa KPM STAI Tapaktuan.

Pada kesempatan itu, Ketua STAI Tapaktuan, Maidar Darwis, S,Ag, MAg mengawali sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Aceh Selatan yang mewakili sudah menerima mahasiswa STAI Tapaktuan untuk melaksanakan KPM di wilayah Kecamatan Kota Bahagia.

Selanjutnya Ketua STAI menyebutkan, bahwa kegiatan KPM ini merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan oleh mahaiswa-mahasiswi untuk mengaplikasikan semua ilmu yang telah diperoleh selama menjalani pendidikan di perguruan tinggi.

Baca juga: Pria Ini Sudah Cetak 1.252 Surat Bebas Covid-19 Palsu, 1 Lembar Dibanderol Sampai Rp200 Ribu

Baca juga: YARA Telusuri Dugaan Aktivitas Galian C Tak Kantongi Izin di Abdya, Ini Temuannya

Baca juga: Fakta Pasutri Bunuh Kontraktor Secara Sadis, Didalangi Si Istri, Sakit Hati Jabatan Direbut Korban

"Saat kegiatan KPM ini nantinya mahasiswa dan mahasiswi  akan terjun langsung ke lingkungan masyarakat untuk berbaur dalam upaya memberikan kontribusi untuk membangun desa-desa yang akan didatangi," papar Maidar Darwis

Halaman
12
Penulis: Taufik Zass
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved