Breaking News:

Berita Aceh Timur

Medco Beri Penambahan Gizi untuk Lansia di Aceh Timur

Untuk itu, perusahaan tersebut Kamis (10/6/2021) kemarin, kembali melaksanakan kegiatan pemberian gizi tambahan bagi ibu hamil, menyusui, balita, dan

Dok Medco
PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) memberikan gizi tambahan bagi ibu hamil, menyusui, nalita dan lansia di Desa Panton Rayeuk T, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur, Kamis (10/6/2021). 

Untuk itu, perusahaan tersebut Kamis (10/6/2021) kemarin, kembali melaksanakan kegiatan pemberian gizi tambahan bagi ibu hamil, menyusui, balita, dan lansia di Desa Panton Rayeuk T, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur.

Laporan Seni Hendri Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) terus memperhatikan kualitas gizi masyarakat di sekitar wilayah operasi. 

Untuk itu, perusahaan tersebut Kamis (10/6/2021) kemarin, kembali melaksanakan kegiatan pemberian gizi tambahan bagi ibu hamil, menyusui, balita, dan lansia di Desa Panton Rayeuk T, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur.

VP Relations & Security Arif Rinaldi, mengatakan, program ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan perusahaan bekerja sama dengan bidan desa, kader Posyandu, dan perangkat desa setempat.

Warga setempat mengaku, kegiatan ini sangat bermanfaat, terutama bagi lansia, ibu hamil, ibu menyusui, dan balita yang menjadi peserta dalam kegiatan itu. 

"Alhamdulillah, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk penambahan gizi dan kesehatan kami di sini, kami menyampaikan terima kasih kepada PT Medco," ujar Suriati, salah satu peserta lansia.

Sementara itu,  Samsul Bahri, Keuchik Gampong Panton Rayeuk, juga menyampaikan hal senada.

Baca juga: Disdukcapil Aceh Tengah Aktif Layani Informasi Adminduk via Medsos, Ini Sejumlah Akun Bisa Diakses

Bahwa dirinya selaku keuchik , sangat mengapresiasi Medco E&P atas kepedulian selama ini terhadap warganya.

Menurut dia, kegiatan ini sangat bermanfaat terutama bagi kesehatan warga.

Pelaksanaan kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan, seperti mengunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak. 

Dalam kegiatan ini, perusahaan menyalurkan makanan dan minuman bergizi kepada ratusan warga yang terdiri dari warga lanjut usia, ibu menyusui, dan balita. 

“’Kegiatan ini merupakan bagian dari program pemberdayaan masyarakat Medco E&P, yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di sekitar area operasi,” ujar Arif Rinaldi. (*)

Baca juga: Polda Aceh Minta Masyarakat Tidak Nobar Euro 2020, Imbau Pemilik Warkop tidak Membuat Kerumunan

Penulis: Seni Hendri
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved