Breaking News:

Berita Aceh Tenggara

Polres Aceh Tenggara Selidiki Kasus 50 Kg Ganja, Pemiliknya Diduga Kabur di Tengah Letusan Senpi

Pemiliknya diduga berhasil kabur  ke hutan dari kejaran aparat kepolisian Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara di tengah letusan senjata api

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Satuan Reserse atau Satres Narkoba Polres Aceh Tenggara terus menyelidiki kasus temuan 50 kilogram ganja di Desa Leuser, Kecamatan Ketambe, Aceh Tenggara, Kamis (10/6/2021). 

Pemiliknya diduga berhasil kabur  ke hutan dari kejaran aparat kepolisian Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara di tengah letusan senjata api yang dilepaskan petugas. 

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH melalui Kasat Narkoba, Iptu Sabrianda SH, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Sabtu (12/6/2021). 

Iptu Sabrianda mengatakan ganja kering sudah dibungkus rapi pakai lakban siap untuk diedarkan yang diduga akan dijual ke Medan, Sumatera Utara. 

Iptu Sabrianda menduga 50 kilogram ganja itu diduga berasal dari sebuah perkebunan di perbukitan Aceh Tenggara yang ditanam petani ganja. 

"Kita sudah mendeteksi lokasi atau kawasan adanya tanaman ganja ditanam.

Kita berkomitmen memberantas peredaran narkoba baik itu ganja maupun sabu di Aceh Tenggara sesuai perintah Kapolres Bapak AKBP Bramanti Agus Suyono," kata Iptu Sabrianda.

Polres Aceh Tenggara mengamankan 50 kilogram narkotika jenis ganja yang ditemukan di Desa Leuser Kecamatan Ketambe. Agara, Kamis (11/6/2021).
Polres Aceh Tenggara mengamankan 50 kilogram narkotika jenis ganja yang ditemukan di Desa Leuser Kecamatan Ketambe. Agara, Kamis (11/6/2021). (Dok: Polres Agara)

Baca juga: Seorang Warga Gayo Lues Diamankan TNI di Medan, Berawal Tabrak Lari Hingga Ditemukan 148 Kg Ganja

Baca juga: Malam Ini, Grand Final Miss Teen Star 2021, Ayo Dukung Duta Aceh  

Baca juga: Gading dan Gisel Bakal Rujuk Demi Gempi, Benarkah? Wijaya Saputra Malah Lakukan Ini

Diwarnai Letusan Senjata Api

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved