Breaking News:

Polda Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang juga bertepatan dengan HUT ke-75 Dokkes, Polda Aceh menggelar bakti kesehatan

Editor: bakri
For Serambinews.com
Operasi bibir sumbing oleh Polda Aceh dalam rangka Hari Ulang Tahun atau HUT Bhayangkara yang juga bertepatan HUT ke-75 Dokkes, Sabtu (12/6/2021) 

BANDA ACEH - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang juga bertepatan dengan HUT ke-75 Dokkes, Polda Aceh menggelar bakti kesehatan dalam bentuk operasi bibir sumbing bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara, Banda Aceh, Sabtu (12/6/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Drs Marzuki Ali Basyah MM mewakili Kapolda Aceh. Dalam kesempatan itu, Irwasda menyampaikan, operasi celah bibir dan langitlangit dilaksanakan secara gratis.

“Operasi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dan juga komitmen Kapolda Aceh dalam memberikan perhatian kepada masyarakat, serta bukti Polri selalu ada dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Marzuki. Kegiatan operasi bibir sumbing dilakukan, lanjut Irwasda, karena dapat memberi manfaat yang sangat luar biasa kepada masyarakat dan bisa menimbulkan rasa percaya diri pada pasiennya.

“Operasi celah bibir dan celah langit-langit ini dampaknya tidak hanya kepada pasien saja, tetapi juga bagi orang tua dan keluarga, karena dengan operasi ini dapat menimbuhkan rasa percaya diri pasien,” ujarnya. Irwasda berharap, semoga masyarakat menyambut kegiatan bakti kesehatan Polri ini dengan antusias. Operasi bibir sumbing tersebut bekerja sama dengan Yayasan Smail Train Indonesia dan PERAPI.(dan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved