Breaking News:

Berita Bireuen

Puluhan Mahasiswa Umuslim Ikut Pelatihan Administrasi

Persatuan Mahasiswa Gayo –Bireuen (Pemagab), Sabtu (12/06/2021) mengikuti pelatihan administrasi surat menyurat

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Puluhan mahasiwa Umuslim yang tergabung dalam organisasi Pemagab, Sabtu (12/06/2021) mengikuti pelatihan bidang surat menyurat di aula Fakultas Teknik Umuslim 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Puluhan mahasiswa Universitas Almuslim (Umuslim) dalam organisasi paguyuban, Persatuan Mahasiswa Gayo –Bireuen (Pemagab), Sabtu (12/06/2021) mengikuti pelatihan administrasi surat menyurat.

Pertemuan dengan menghadirkan pemateri Wakil Rektor UNIKI, Chairul Bariah SE MM yang juga dosen Fakultas Ekonomi Umuslim yang berlangsung di aula Fakultas Teknik, Umuslim

Sebelum pelatihan dilakukan, Pemagab Bireuen melakukan pelantikan pengurus baru peiode 2021-2022 diketuai Burdan Fajar, mereka dilantik oleh Siti Rahma M Kes selaku Pembina Pemagab.

Baca juga: Besok, Sebagian Aceh Diprediksi Dilanda Hujan, Ini Data BMKG

Burdan Fajar, mahasiswa agroteknologi Fakultas Pertanian Umuslim, yang baru saja dilantik menjadi ketua Pemagab mengatakan, mereka berharap agar dapat menjadikan kader-kader dari Pemagab adalah orang yang punya mindset cerdas.

Ia ingin merangkul kawan-kawan yang sama-sama dari dataran tinggi tanah Gayo untuk menjalin silaturahmi yang baik.

Baca juga: Sedang Asyik Main Game Slot Higgs Domino, Pria Tersentak Ketika Diborgol Polisi

Chairul Bariah selaku pemateri dalam pelatihan administrasi dan surat menyurat mengatakan, organisasi adalah salah satu bagian dari membentuk keterampilan dalam memimpin dan juga melatih keterampilan dalam manajemen terutama surat menyurat.  

Bahkan Chairul menyebutkan, administrasi suatu perkumpulan, organisasi, suatu lembaga, kantor mulai dari tingkat paling bawah sampai jenjang paling tinggi adalah sentral untuk suksesnya berbagai rencana kerja maupun kegiatan yang akan dilaksanakan. (*)

Baca juga: Nova Iriansyah Dipastikan Calon Tunggal, Tiba-tiba Musda Demokrat Aceh Ditunda

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved